IKLAN YARA

Prediksi Hull vs Birmingham, EFL Championship 20 November 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Hull vs Birmingham, EFL Championship 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hull vs Birmingham, Hull City menghadapi Birmingham City yang berkunjung di Stadion MKM dalam Pertandingan EFL Championship ini pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 wib.

Hull City akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Championship atas Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Hull City berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hull City, pencetak golnya adalah George Honeyman (33′) dan Keane Lewis-Potter (75′). Untuk lawan mereka, Barnsley mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Hull City benar-benar kesulitan di lini depan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Hull City juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 7.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Rostov, Liga Rusia 03 Desember 2021

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Reading di kompetisi Championship, Birmingham City dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 37% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Birmingham City adalah Scott Hogan (3′). Untuk lawan mereka, Reading mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jahmari Clarke (70′, 82′) mencetak gol untuk Reading.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh unit pertahanan Birmingham City telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 8. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Las Palmas vs Gijon, Segunda Spanyol 06 Desember 2021

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 30/09/2017 memberi tahu kita bahwa Hull City telah memenangkan 3 di antaranya & Birmingham City 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 27 gol yang rata-rata menghasilkan 4,5 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari 39 pada 27/06/2020 dan skor selesai Birmingham City 3-3 Hull City.

Pada hari itu, Birmingham City berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Gol-gol tersebut dicetak oleh Gary Gardner (47′, 88′) dan Dan Crowley (60′).

Hull City mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Josh Magennis (2′), James Scott (16′) dan Herbie Kane (67′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Dundee, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Wasitnya adalah Dean Whitestone.

Bos Hull City Grant McCann akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Kota Birmingham Lee Bowyer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Birmingham City dan Hull City mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami memprediksi skor 0-0 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Hull vs Birmingham: 0-0