IKLAN YARA

Ayah Vanessa Angel Ingin Ahli Waris Terpisah dari Keluarga Bibi

oleh -20.489 views
Ayah Vanessa Angel Ingin Ahli Waris Terpisah dari Keluarga Bibi
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengatakan menginginkan soal ahli waris terpisah dari keluarga Bibi. Sehingga nantinya harta Vanessa Angel terbagi dengan jelas.

“Saya penginnya terpisah. Keluarga Bibi sendiri, keluarga Vanessa sendiri. Setelah itu keluar, barang-barang Vanessa diambil dari pihak siapa,” jelas Doddy Sudrajat di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Sementara itu, disinggung soal bisnis mendiang Bibi dan Vanessa Angel, Doddy akui masih memikirkan. Namun pihak keluarga Bibi belum ada omongan pembagian, sehingga Doddy juga masih menunggu dari pihak keluarga Bibi.

“Daddy urus satu-satu, kemungkinan ada. (Bisnis Vanessa) keinginannya seperti itu, belum dibicarakan langsung kepada saya. Saya menunggu saja, mau dibicarakan monggo. Saya tidak mau menanyakan, seharusnya saya diajak bicara. Tapi saya belum, saya nggak apa-apa, saya menunggu,” bebernya.

BACA JUGA :   Grand Opening ASL Law Office Advocate Sekaligus Menyantuni Anak Yatim Piatu

Sementara itu, soal asuransi Vanessa Angel, Doddy juga menjelaskan hal itu masih diurus. Memang ada beberapa asuransi termasuk saat Vanessa Angel belum menikah, yang disebut disiapkan untuk sang ayah dan adiknya, Mayang.

“Ada beberapa asuransi. Asuransi khusus sebelum menikah dengan Bibi ada yang saya urus, itu sudah dikirim ke Prudential, kalau asuransi lainnya masih proses. Yang diurus ini sebelum menikah dengan Bibi, yang ahli warisnya Mayang sama Bibi. Premi sudah dibayar 1 tahun, sudah lunas yang sudah diurus,” kata Doddy.

BACA JUGA :   Setelah DPO 9 Bulan Kasus Sabu, Akhirnya Diciduk Sat Pulang Kerumah

Begitu juga soal asuransi soal tanggungan pendidikan untuk Gala Sky.

“(Pendidikan Gala sampai kuliah) Sedang diurus sampai dia selesai,” jawab ayah Vanessa Angel.

Jika semua urusan asuransi sudah selesai, Doddy Sudrajat menegaskan akan menyerahkan semua untuk cucunya. Namun soal hasil penjualan dari usaha Vanessa dan Bibi, Doddy belum bisa bicara banyak.

“Itu semua untuk Gala dan terlibat langsung penjualan, Daddy nggak tahu,” paparnya.

Sebelumnya, pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, juga sudah memberikan penjelasan terkait asuransi peninggalan Vanessa Angel. Asuransi itu memang dibuat di Surabaya sebelum menikah dengan Bibi.

BACA JUGA :   Para Korban Kebakaran di KP-3 Lhokseumawe Masih Mengungsi

“(Asuransi di Surabaya dibuat) Sebelum nikah. Makanya ahli warisnya bapaknya, saya tahu banget kalau yang di Surabaya. Kalau yang baru itu setelah menikah, saya juga tahu karena emailnya itu ke teman saya konfirmasinya. Karena waktu itu kan dia manajernya, nah konfirmasinya tuh ke manajernya. Makanya saya tahu ada asuransi yang buat Gala, Bibi dan Vanes,” jelas Milano Lubis.

Milano Lubis menegaskan Vanessa Angel memang sudah mempersiapkan semuanya. Bahkan hal itu sudah disiapkan Vanessa Angel sebelum menikah. (*)

Source: Dtc