IKLAN YARA

Prediksi Pordenone vs Ascoli, Serie B Italia 20 November 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Pordenone vs Ascoli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pordenone vs Ascoli, Pordenone menjadi tuan rumah bagi Ascoli di Stadio Guido Teghil mereka di babak 13 Serie B.

Pordenone telah berjuang di paruh pertama musim ini, dengan tim hanya mengumpulkan total tiga poin dari kemungkinan 36.

Sisi bawah batu bertujuan untuk melarikan diri dari zona degradasi, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Ascoli. Bek Hamza El Kaouakibi menjalani larangan satu pertandingan, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

I Picchi, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Vicenza. Ascoli hanya satu poin di belakang tempat playoff, dan mereka harus mengambil keuntungan dari bentuk buruk Pordenone.

Christos Donis absen karena cedera, sementara semua Filippo Felicioli, Manuele Castorani, dan Lukas Spendlhofer absen karena cedera. Dalam pertemuan terakhir mereka di kasta kedua Italia, kedua tim bermain imbang 1-1.

Pordenone akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brescia.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Pordenone memiliki 53% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Brescia mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Stefano Moreo (77′) mencetak gol untuk Brescia.

Belakangan ini Pordenone jarang kebobolan.

Kenyataannya adalah Pordenone gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Masuk ke yang ini, Pordenone tanpa kemenangan di kandang selama 6 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

Ascoli masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Serie B untuk mengalahkan Vicenza di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Ascoli berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ascoli adalah Federico Dionisi (20′).

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Di ujung lain, Vicenza mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Riccardo Brosco (43 ‘Gol bunuh diri) dan Davide Diaw (62′) mencetak gol untuk Vicenza.

Ascoli tidak memiliki masalah dalam membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Andrea Sottil tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Ascoli agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 dari bentrokan yang sama.

Jelang laga ini, Ascoli belum pernah menang tandang dalam 3 laga terakhirnya di liga.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke-25 pada 27/02/2021 yang berakhir dengan skor Pordenone 1-1 Ascoli.

Pada hari itu, Pordenone berhasil menguasai 38% dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Patrick Ciurria (11′).

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Di sisi lain, Ascoli melakukan 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mosti (67’) menjadi pencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Lorenzo Maggioni.

Manajer Pordenone Bruno Tedino akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Ascoli Andrea Sottil tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Ascoli dan Pordenone mungkin tidak dapat melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Karena itu, kami melihat hasil imbang 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Pordenone vs Ascoli: 0-0