IKLAN YARA

Prediksi Sheffield Wed vs Gillingham, EFL League One 13 November 2021

oleh -73.489 views
Prediksi Sheffield Wed vs Gillingham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sheffield Wed vs Gillingham, Pertandingan League One di Stadion Hillsborough pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Sheffield Wednesday melawan Gillingham.

Sheffield Wednesday akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 4-0 EFL Trophy vs Harrogate Town.

Sheffield Wednesday terus dalam performa mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 6. Namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan mendatang ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Gillingham bermain imbang 0-0 dalam pertandingan League One dengan Accrington Stanley.

Menjadi jelas bahwa Gillingham menderita karena kurangnya gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Gills juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 8.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 30/09/2000 menunjukkan bahwa Sheffield Wednesday telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Gillingham 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk The Owls dan 8 terjaring oleh The Gills. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Manajer Sheffield Wednesday Darren Moore memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Gillingham Steve Evans tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Lahir di Sydney, Australia pada 25 September 1992 Massimo Luongo kuliah di Waverley College. Pada tahun 2009 ia memenangkan kejuaraan dengan tim dan dua tahun kemudian ia ditemukan oleh pencari bakat Tottenham Hotspur.

Pada Januari 2011, Luongo, yang ibunya adalah keturunan Indonesia, tampil mengesankan dalam uji coba dengan Spurs dan, sebagai hasilnya, ia tetap di White Hart Lane. Namun, tidak terlihat ada laga laga bagi Tottenham Hotspur selama masih berkiprah di klub ibu kota.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Sevilla, Liga Champions 09 Desember 2021

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Ipswich Town dan Swindon Town, gelandang setinggi 176 cm itu menandatangani kontrak permanen dengan Robins dan Anda harus tahu bahwa ia mencetak 10 gol dalam 76 penampilan di liga untuk klub.

Pada tahun 2015 ia kembali ke London, dengan pemain internasional Australia bergabung dengan Queens Park Rangers.

Luongo mencetak gol pertamanya untuk The Hoops dalam kemenangan 5-1 atas Rotherham United pada 18 Maret 2017. Pesepakbola QPR melakukan debutnya di Australia pada 6 Maret 2014 dalam kekalahan 4-3 dari Ekuador. Pada 2015 ia memenangkan Piala Asia AFC bersama Socceroos.

Didirikan pada tahun 1893, Gillingham FC adalah klub Inggris yang bersaing di League One.

Insang terkenal dengan kemeja biru dengan garis-garis hitam, tetapi mereka mengenakan kemeja putih dengan sedikit kuning dan biru, dan kemeja kuning saat bermain di perjalanan.

Stadion Priestfield adalah kandang klub, dengan tempat yang menampung hingga 11.582 penonton. Gillingham City telah bermain di stadion sejak berdirinya klub.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Berbicara tentang rival utama klub, selama bertahun-tahun Insang telah membangun persaingan dengan Swindon Town. Namun, perlu dicatat bahwa penggemar Swindon tidak menganggap Gillingham sebagai saingan terbesar mereka.

Mantan kiper Roy Hillyard menjadi pemain Gillingham City dengan penampilan terbanyak. Penjaga gawang Inggris ini bermain untuk Gillingham City dari tahun 1974 hingga 1991, membuat 655 penampilan untuk klub.

Brian Yeo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim, mencetak 149 gol dalam 387 penampilan untuk klub dari tahun 1963 hingga 1975.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Sheffield Wednesday harus benar-benar menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu ketika mereka bermain melawan Gillingham, yang tidak akan mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami memberi tip skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Sheffield Wednesday ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sheffield Wed vs Gillingham: 2-0