IKLAN YARA

Prediksi Shrewsbury vs Rotherham, EFL League One 13 November 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Shrewsbury vs Rotherham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shrewsbury vs Rotherham, Pertandingan League One di Montgomery Waters Meadow pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Shrewsbury Town bersiap untuk kunjungan lawan, Rotherham United.

Shrewsbury Town tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 EFL Trophy terakhir kali dari Wigan Athletic.

Sudah menjadi kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir dimana Shrewsbury Town mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Shrewsbury Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Terakhir kali keluar, Rotherham United bermain imbang 1-1 di pertandingan League One melawan Charlton Athletic.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Rotherham United adalah Mickel Miller (45′). Conor Washington (83′) mencetak gol untuk Charlton Athletic.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penuh aksi, gol telah dirayakan 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Rotherham United telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertemuan. Lawan mereka telah berhasil 3 dari gol ini.

BACA JUGA :   Prediksi Ponferradina vs Mirandes, Segunda Spanyol 05 Desember 2021

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 18/11/2017 memberi tahu kita bahwa Shrewsbury Town telah memenangkan 1 di antaranya dan Rotherham United 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Agregat 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk The Shrews dan 10 terjaring oleh The Millers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan League One day 23 pada 26/12/2019 ketika skor akhir adalah Shrewsbury Town 1-2 Rotherham United.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marc Edwards.

Bos Shrewsbury Town Steve Cotterill tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Rotherham United Paul Warne tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini.

Lahir pada 17 Februari 1993 di Southall, Inggris Aaron Pierre adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Shrewsbury Town di League One sebagai bek. Pierre memulai karir mudanya di Fulham pada usia 15 tahun dan pada 2011 ia pindah ke sekolah pemuda Brentford.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Bastia, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Berbicara tentang karir seniornya, bek setinggi 185 cm ini bermain untuk klub seperti Brentford, Cambridge United, Wycombe Wanderers dan Northampton Town sebelum menandatangani kesepakatan dengan Shrewsbury Town pada musim panas 2019.

Aaron Pierre menandatangani kontrak dengan tim League One dengan biaya yang tidak diungkapkan, menandatangani kontrak tiga tahun. Meski lahir di Inggris, pesepakbola Shrewsbury Town mewakili Granada di pentas internasional.

Dia menerima panggilan pertamanya untuk tim nasional Grenada pada September 2015, tetapi dia belum mencetak gol bersama Spice Boys. Posisi utama pemain internasional Grenada adalah bek tengah, sedangkan kaki pilihannya adalah kiri.

Rotherham United adalah klub Inggris yang bersaing di Championship. Rotherham United berlokasi di Rotherham, South Yorkshire dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion New York dan kapasitas tempat adalah 12.021.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Kristiansund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Klub ini didirikan pada tahun 1925 sebagai penggabungan antara Rotherham County dan Rotherham Town. Warna jersey kandang Rotherham awalnya kuning dan hitam, tetapi sekarang berwarna merah dan putih. The Millers berhasil mencapai putaran kelima Piala FA pada dua kesempatan (1952/1953, 1967/1968) dan mereka belum pernah bermain di Liga Premier.

Rotherham United telah memenangkan Football League One dua kali (1950/1951, 1980/1981), tetapi kesuksesan terbesar klub adalah partisipasi di final Piala Liga 1960/1961. Sheffield United dianggap sebagai rival terberat Rotherham United, tetapi pemain seperti Sheffield Wednesday dan Doncaster juga dapat dianggap sebagai rival besar Rotherham.

Di sini, kami berpikir bahwa Shrewsbury Town akan membutuhkan banyak hal untuk bisa mencetak gol melawan tim Rotherham United yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, kami menyukai pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Rotherham United saat peluit waktu penuh berbunyi.(red)

Prediksi Skor Shrewsbury vs Rotherham: 1-0