IKLAN YARA

Prediksi MK Dons vs Cambridge, EFL League One 13 November 2021

oleh -37.489 views
Prediksi MK Dons vs Cambridge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi MK Dons vs Cambridge, Pertemuan League One di Stadium MK pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah MK Dons bertarung dengan Cambridge United.

MK Dons, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah sukses 1-4 League One melawan Crewe Alexandra.

Untuk MK Dons, pencetak golnya adalah Mo Eisa (12′), Matt O’Riley (64′) dan Max Watters (96′). Chris Long (52′) dan Donervon Daniels (82′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Crewe Alexandra.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana MK Dons bermain. Tim lawan mencetak 11 di antaranya dalam periode ini sedangkan MK Dons mengantongi total 10. Namun, pola semacam itu tidak pasti akan diteruskan di sini.

Masuk ke kontes ini, MK Dons belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Stevenage dalam aksi EFL Trophy, Cambridge United akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Cambridge United, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,17, dengan rata-rata gol untuk The U adalah 1.

Jelang pertemuan ini, Cambridge United belum terkalahkan dalam 2 laga tandang terakhir di liga.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Dua hari ke 26 pada 01/01/2019 ketika berakhir MK Dons 6-0 Cambridge United.

Wasitnya adalah Charles Breakspear.

Bos MK Dons Liam Manning tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Richard Keogh adalah pemain Inggris, yang memiliki kesepakatan dengan Derby County. Bek setinggi 188 cm memulai karir seniornya pada tahun 2004 saat ia menandatangani kontrak dengan Stoke City, tetapi ia segera dipinjamkan ke Vikingur. Setelah membuat sembilan penampilan untuk klub Islandia, ia bergabung dengan Bristol City pada 2005.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Keogh melakukan debutnya di Bristol City pada 3 September 2005 dalam hasil imbang tanpa gol dengan Colchester United. Bek Derby County kemudian menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wycombe, Huddersfield, Carlisle dan Cheltenham sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Carlisle.

Richard Keogh menandatangani kontrak tiga tahun dengan Coventry City dan dia membuat 46 penampilan untuk klub dalam kampanye Kejuaraan 2010/2011.

Keogh memainkan 45 pertandingan untuk Coventry pada musim 2011/2012 dan pada Juli 2012 ia bergabung dengan Derby County. Sang bek membuat 178 penampilan untuk Rams hingga kampanye Kejuaraan 2016/2017 dan dia mencetak satu gol untuk tim iPro Stadium.

Keogh melakukan debutnya di Republik Irlandia pada 6 Februari 2013 dalam pertandingan persahabatan melawan Polandia.

Cambridge United adalah klub sepak bola Inggris yang berlaga di Liga Dua. The U memainkan pertandingan kandang mereka di Abbey Stadium, tempat yang dibangun kembali pada tahun 1923.

Dimiliki oleh Grosvenor Estates, kandang Cambridge United dapat menampung hingga 8.127 penonton.

U mengenakan kaus kuning dan hitam serta celana pendek hitam saat bermain di depan pendukung tuan rumah, sedangkan putih dan biru adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Cambridge United memenangkan Piala FA pada tahun 2014, dengan tim mencapai perempat final Piala FA dua kali (1989/90, 1990/91). Pada musim 1968-69, U meraih gelar Piala Liga Selatan.

Cambridge United mencatat kemenangan liga terbesar mereka pada Maret 2007 saat mereka mengalahkan Weymouth 7-0, dan mereka mengulangi kesuksesan melawan Forest Green (2009) dan Morecambe (2016).

Peterborough United dianggap sebagai rival utama klub, tetapi mereka mempertahankan persaingan dengan Northampton Town, Colchester United, Luton Town, Stevenage, dan Histon juga.

Perasaan kami adalah bahwa MK Dons dapat dan harus mampu menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di sisi lain, Cambridge United tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol mereka sendiri – tetapi, kami juga melihat mereka berhasil masuk dalam daftar pencetak gol.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk MK Dons di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor MK Dons vs Cambridge: 3-1