IKLAN YARA

Prediksi Nizhny vs Krylya , Liga Rusia 28 November 2021

oleh -8.489 views
Prediksi Nizhny vs Krylya , Liga Rusia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nizhny vs Krylya , Pertandingan Liga Rusia di Stadion Nizhny Novgorod pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Nizhny Novgorod mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Krylia Sovetov.

Nizhny Novgorod tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 5-1 di Liga Rusia dalam pertandingan sebelumnya melawan Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod memiliki 42% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nizhny Novgorod adalah Aleksei Kozlov (39′).

Zenit memiliki 22 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Malcom (23′), Artyom Dzyuba (34′, 45′, 59′) dan Dmitri Chistyakov (87′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield Wed vs Wycombe, EFL League One 27 November 2021

Pertandingan dengan Nizhny Novgorod telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 5 di antaranya milik Nizhny Novgorod.

Masuk ke yang satu ini, Nizhny Novgorod tanpa kemenangan di kandang selama 6 pertandingan liga terakhir. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Krylia Sovetov bermain imbang 1-1 di Liga Rusia dengan Ural.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov memiliki 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Ural memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Artyom Mamin (59′ Gol bunuh diri) dan Yuri Zheleznov (90′) mencetak gol untuk Ural.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs PSV, Liga Belanda 28 November 2021

Serangkaian penampilan yang gigih dari pertahanan Krylia Sovetov telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 9. Pola seperti itu tentu saja tidak dapat dipertahankan dalam permainan ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Rusia hari ke-11 pada 17/10/2021 yang berakhir dengan skor di Krylia Sovetov 2-0 Nizhny Novgorod.

Hari itu, Krylia Sovetov berhasil menguasai 100% dan 2 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Vladislav Sarveli (36′, 50′).

Di sisi lain, Nizhny Novgorod memiliki 1 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs Dinamo Moscow , Liga Rusia 28 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Aleksey Amelin.

Bos Nizhny Novgorod Aleksandr Kerzhakov akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Krylia Sovetov Igor Osinkin tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Nizhny Novgorod mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Krylia Sovetov ini yang kemungkinan akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Krylia Sovetov di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Nizhny vs Krylya : 0-1