IKLAN YARA

Prediksi CSKA Moscow vs Zenit, Liga Rusia 28 November 2021

oleh -53.489 views
Prediksi CSKA Moscow vs Zenit, Liga Rusia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi CSKA Moscow vs Zenit, Zenit St Petersburg akan tiba di VEB Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Rusia dengan tim tuan rumah CSKA Moscow.

CSKA Moscow menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 di Liga Rusia vs FC Khimki.

Dalam pertandingan tersebut, CSKA Moscow berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Khimki mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, CSKA Moscow asuhan Aleksei Berezutski telah mencapai target sebanyak 5 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan 0,83.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Zenit St Petersburg bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Champions dengan Malmö FF.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Zenit St Petersburg adalah Yaroslav Rakitskiy (90′). Malmö FF melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Søren Rieks (28′) mencetak gol untuk Malmö FF.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Zenit St Petersburg telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Zenit St Petersburg jelas memiliki beberapa masalah. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan diteruskan di sini.

Melihat hasil head to head sebelumnya hingga 12/05/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi CSKA Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Zenit St Petersburg terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 83% dari pertandingan itu.

Total ada 19 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 5 dari Armeytsy dan 14 dari Sine-Belo-Golubye. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-6 pada 26/08/2021 saat usai Zenit St Petersburg 1-0 CSKA Moscow.

Pada hari itu, Zenit St Petersburg memiliki 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sardar Azmoun (82′).

CSKA Moscow melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs  Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Wasitnya adalah Sergey Ivanov.

Bos CSKA Moscow Aleksei Berezutski akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat tim yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa CSKA Moscow perlu menampilkan permainan yang solid untuk melawan tim Zenit St Petersburg ini yang seharusnya melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Itu sebabnya kami memperkirakan kemenangan tipis 0-1 untuk Zenit St Petersburg di babak penuh.(red)

Prediksi Skor CSKA Moscow vs Zenit: 0-1