IKLAN YARA

Prediksi Parma vs Cosenza, Serie B Italia 21 November 2021

oleh -64.489 views
Prediksi Parma vs Cosenza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Parma vs Cosenza, Parma akan berusaha menebus kekalahan 4-0 dari Lecce ketika mereka menyambut Cosenza di Stadio Ennio Tardini pada Minggu sore.

Gli Emiliani berada tiga poin di belakang tempat playoff, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat ingin kembali ke jalurnya di Serie B sesegera mungkin.

Gelandang Simon Sohm belum pulih dari cedera jangka panjang, sementara Lautaro Valenti dan Drissa Gui Camara akan dinilai menjelang kick-off.

Cosenza, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Lecce dan Reggina.

Lupi tampil buruk dalam perjalanan musim ini (0-1-5), yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Baik Eboa Ebongue (gelandang) dan Andrea Tiritiello (bek) absen karena cedera untuk tim tamu.

Parma akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 4-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Lecce.

Dalam pertandingan itu, Parma menguasai 50% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Lecce mendapat 19 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Massimo Coda (16′, 31′, 44′) dan Strefezza (37′) mencetak gol untuk Lecce.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Roma, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Parma asuhan Enzo Maresca telah mencapai target sebanyak 6 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Reggina di laga Serie B, Cosenza dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Cosenza berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Reggina mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Adriano Montalto (55′) menjadi pencetak gol bagi Reggina.

Statistik tidak berbohong, dan Cosenza telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Dalam pertahanan, Cosenza tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Lille, Liga Champions 09 Desember 2021

Datang ke kontes ini, Cosenza belum pernah menang tandang dalam 15 pertandingan liga terakhir mereka. Mereka pasti sangat putus asa.

Bos Parma Enzo Maresca sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Cosenza Marco Zaffaroni tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Pemain internasional Denmark berusia 23 tahun, Andreas Cornelius, bermain sebagai striker untuk F.C. Kopenhagen.

Produk dari pemuda set-up, Cornelius memulai karir profesionalnya di F.C. Kopenhagen pada 2012 ketika ia bergabung dengan tim utama raksasa Denmark. Gol pertamanya untuk Kopenhagen datang di pertandingan pertama musim baru 2012-13 melawan Odense, ketika Cornelius mencetak gol pembuka dalam hasil imbang 2-2.

Dampak langsung dan kesan Cornelius di tim utama dengan cepat membuatnya menjadi favorit penggemar.

Striker Denmark itu menjadi salah satu pemain paling populer di klub meski hanya bermain satu musim penuh dengan tim utama sebelum ia dipindahkan ke Cardiff City pada 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Cornelius tidak beruntung karena mengalami cedera pergelangan kaki berulang yang mencegahnya membuat jejaknya di tim baru dan yang juga mengurangi waktu bermainnya menjadi hanya 8 penampilan Liga Premier.

Cornelius tidak hanya absen selama tiga bulan di klub sepak bola, tetapi ia juga gagal bersaing untuk negaranya dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka untuk Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil.

Cornelius akhirnya kembali ke Kopenhagen pada Januari 2014, di mana ia sejauh ini telah memainkan lebih dari 65 pertandingan dan menikmati 18 gol.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Parma tampaknya akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan melawan Cosenza, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang layak untuk Parma ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Parma vs Cosenza: 2-0