IKLAN YARA

Prediksi Vicenza vs Brescia, Serie B Italia 21 November 2021

oleh -72.489 views
Prediksi Vicenza vs Brescia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Vicenza vs Brescia, Vicenza dan Brescia, dua rival lama, saling berhadapan dalam pertandingan Serie B yang sangat dinanti-nantikan di Stadio Romeo Menti.

Vicenza mengawali musim dengan lambat, dengan tim yang sudah menderita sepuluh kekalahan dalam prosesnya.

Biancorossi kurang bersemangat menyusul kekalahan beruntun dari Parma dan Ascoli, tetapi satu hal yang pasti, mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

Baik Samuele Longo dan Daniel Cappelletti absen karena cedera, sementara semua Luca Rigoni, Stefano Cester, dan Davide Lanzafame akan dinilai menjelang pertandingan.

Le Rondinelle, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, dan mereka harus memanfaatkan pertahanan Vicenza yang goyah.

Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, Brescia mengalahkan Vicenza 3-0. Untuk membuat segalanya lebih baik bagi tim tamu, Filippo Inzaghi harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Vicenza tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Ascoli.

Dalam pertandingan itu, Vicenza berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Vicenza, gol dicetak oleh Riccardo Brosco (43 ‘Gol bunuh diri) dan Davide Diaw (62′). Untuk lawan mereka, Ascoli memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Federico Dionisi (20’) mencetak gol untuk Ascoli.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Vicenza telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Vicenza telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol.

Menjelang pertandingan ini, Vicenza belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Brescia masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie B untuk mengalahkan Pordenone di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Brescia berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol bagi Brescia adalah Stefano Moreo (77′). Di sisi lain, Pordenone mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang menampilkan Brescia, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama mantra itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Rondinelle adalah 1. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya. atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Brescia tak terkalahkan oleh Vicenza dalam laga tandang di 3 laga liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Pemeriksaan head to head terbaru mereka sejak 12/12/2015 memberi tahu kita bahwa Vicenza telah memenangkan 2 di antaranya & Brescia 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total 15 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Biancorossi dan 8 untuk Rondinelle. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke 36 pada 04/05/2021 yang berakhir dengan skor di Vicenza 0-3 Brescia.

Saat itu, Vicenza memiliki 39% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Brescia mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Birkir Bjarnason (38′) dan Alfredo Donnarumma (41′, 50′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Paterna.

Bos Vicenza, Cristian Brocchi sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Brescia Filippo Inzaghi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Daniele Dessena adalah pesepakbola Italia yang lahir di Parma pada 10 Mei 1987. Dia adalah produk dari sekolah pemuda Parma dan dia terus bermain untuk Gli Emiliani di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

Setelah membuat 81 penampilan liga untuk Parma, gelandang setinggi 183 cm itu bergabung dengan Sampdoria pada 2008, namun ia menghabiskan tidak lebih dari satu musim di Stadio Luigi Ferraris.

Dessena menandatangani kontrak dengan sesama tim Serie A Cagliari pada tanggal 31 Agustus 2009 dan dia mencetak gol pertamanya untuk klub melawan mantan klubnya Parma.

Pada tahun 2010 ia kembali ke Sampdoria dan kali ini ia menghabiskan dua musim di klub tersebut. Perlu dicatat bahwa Dessena memiliki total 55 penampilan liga untuk Sampdoria.

Setelah tampil mengesankan selama masa peminjamannya dengan Cagliari, kepala klub menandatangani kontrak permanen dengan sang gelandang pada Juli 2012 dan dia telah bermain untuk Rossoblu sejak saat itu.

Dessena memiliki 20 caps untuk Italia U21 dan dia adalah bagian dari tim yang memenangkan medali perunggu di Kejuaraan Eropa 2009.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Vicenza mungkin merasa sulit untuk memecah lineup Brescia ini yang kami pikir mungkin cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Brescia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Vicenza vs Brescia: 0-1