IKLAN YARA

Prediksi Reggina vs Cremonese, Serie B Italia 21 November 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Reggina vs Cremonese
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reggina vs Cremonese, Reggina menjadi tuan rumah bagi Cremonese di Stadio Oreste Granillo mereka di babak 13 Serie B.

Reggina bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Cosenza, dengan tim mengincar kemenangan kandang keempat mereka dari proses tersebut.

Gianluca Di Chiara menjalani larangan satu pertandingan, tetapi pemain berusia 27 tahun itu seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Le Tigri, di sisi lain, gagal memenangkan lima pertandingan liga sebelumnya.

Karena Cremonese telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tuan rumah.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Stadio Oreste Granillo Reggina mengalahkan Cremonese berkat gol Michael Folorunsho, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali.

Adapun tim tamu, semua Marco Zunno, Francesco Deli, dan Enrico Alfonso harus absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Cerezo Osaka vs Nagoya, Liga Jepang 27 November 2021

Reggina ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Serie B melawan Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Reggina adalah Adriano Montalto (55′). Cosenza mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Reggina.

Reggina mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang masuk dalam enam pertandingan terakhir mereka dengan angka 4. Namun, pola itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Di pertandingan sebelumnya, Cremonese bermain imbang 1-1 di Serie B dengan SPAL.

Dalam pertandingan itu, Cremonese berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs AZ Alkmaar, Liga Belanda 29 November 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cremonese adalah Cristian Buonaiuto (33′). SPAL membuat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Federico Melchiorri (44′) menjadi pencetak gol bagi SPAL.

Untuk 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Cremonese, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,17, dengan jumlah rata-rata gol Grigiorossi adalah 1,17.

Menjelang pertandingan ini, Cremonese belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-35 pada 01/05/2021 ketika skor akhir adalah Cremonese 1-1 Reggina.

Pada kesempatan itu, Cremonese berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Luca Valzania (42′).

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs PSV, Liga Belanda 28 November 2021

Di sisi lain, Reggina memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rigoberto Rivas (66′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Antonio Giua.

Bos Reggina Alfredo Aglietti akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Cremonese Fabio Pecchia tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Cremonese perlu menampilkan penampilan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Reggina ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Reggina di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Reggina vs Cremonese: 1-0