IKLAN YARA

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Terek, Liga Rusia 20 November 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Lokomotiv Moscow vs Terek
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lokomotiv Moscow vs Terek, Terek Grozny menuju ke RZD Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Lokomotiv Moscow.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik untuk Lokomotiv Moscow v Terek Grozny – ditambah peluang pertandingan terbaru.

Lokomotiv Moscow memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Premier melawan Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow menguasai 60% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow adalah Gyrano Kerk (23′). Di sisi lain, Spartak Moskva memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nail Umyarov (64′) menjadi pencetak gol Spartak Moscow.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Lokomotiv Moskow telah menunjukkan baja defensif.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Lazio, Serie A Italia 06 Desember 2021

Kenyataannya adalah bahwa Lokomotiv Moscow telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam perjalanan. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Jelang pertemuan ini, Lokomotiv Moscow tidak pernah menang melawan Terek Grozny dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Terek Grozny datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Liga Premier dengan menjatuhkan Nizhny Novgorod di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Terek Grozny, gol dicetak oleh Mohamed Konaté (40′) dan Daniil Utkin (90′). Untuk lawannya, Nizhny Novgorod mendapat 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Kirill Kosarev (55′) dan Daniil Penchikov (72′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Nizhny Novgorod.

BACA JUGA :   Prediksi Oostende vs Eupen, Liga Belgia 05 Desember 2021

Statistik tidak berbohong, dan Terek Grozny telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 6 gol. Secara defensif, Terek Grozny benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Menjelang pertandingan ini, Terek Grozny tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 29/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Lokomotiv Moscow telah memenangkan 4 dari game ini & Terek Grozny 1, dengan penghitungan game yang seri menjadi 1.

Total gabungan 14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Loko dan 4 untuk The Wolves. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari 16 Liga Inggris pada 28/11/2020 yang berakhir dengan skor di Terek Grozny 0-0 Lokomotiv Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Regensburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Kirill Levnikov.

Manajer Lokomotiv Moskow Markus Gisdol akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Terek Grozny Andrei Talalayev tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Terek Grozny mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Lokomotiv Moscow ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk membawa mereka unggul.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor kemenangan 1-0 untuk Lokomotiv Moscow di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Terek: 1-0