IKLAN YARA

Prediksi Krylya vs Ural, Liga Rusia 20 November 2021

oleh -24.489 views
Prediksi Krylya vs Ural
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM– Prediksi Krylya vs Ural, Krylia Sovetov menghadapi lawan tamunya Ural di Solidarnost Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Krylia Sovetov akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-0 Liga Premier atas FC Khimki.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Krylia Sovetov, gol dicetak oleh Vladislav Sarveli (20′), Ivan Sergeyev (39′) dan Roman Yezhov (71′).

Untuk lawan mereka, FC Khimki mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Krylia Sovetov terus dalam performa mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 9 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Ural bermain imbang 0-0 di pertandingan Liga Premier dengan Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan itu, Ural berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Zenit melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian pertunjukan efektif oleh unit pertahanan Ural telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 2 dari 6 bentrokan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 3.

Memasuki pertemuan ini, Ural belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 11/5/2016, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Krylia Sovetov memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Ural 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya dari Perya dan 9 milik Bumblebees. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari 19 pada 12/08/2019 yang berakhir dengan skor Krylia Sovetov 2-3 Ural.

Wasitnya adalah Yegor Panin.

Bos Krylia Sovetov, Igor Osinkin, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Ural Igor Shalimov tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa Krylia Sovetov kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Ural juga mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka – tetapi, kami juga melihat mereka mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk mengendalikan margin 3-1 untuk Krylia Sovetov setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Krylya vs Ural: 3-1