IKLAN YARA

Prediksi Krasnodar vs Spartak Moscow, Liga Rusia 20 November 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Krasnodar vs Spartak Moscow
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Krasnodar vs Spartak Moscow , FC Krasnodar akan menjamu klub tamu Spartak Moscow di Krasnodar Stadium dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

FC Krasnodar akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier terakhir kali dari Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar memiliki 65% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Dynamo Moskva mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Vyacheslav Grulyov (73′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang FC Krasnodar.

FC Krasnodar kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir adalah 4.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren tersebut dapat direplikasi dalam game ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Spartak Moscow bermain imbang 1-1 di laga Premier League melawan Lokomotiv Moscow.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Spartak Moscow adalah Nail Umyarov (64′). Lokomotiv Moskva membuat 12 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gyrano Kerk (23′) menjadi pencetak gol bagi Lokomotiv Moscow.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Spartak Moscow telah mencetak 9 gol.

Spartak Moscow juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah mencetak 16 gol ke gawang mereka.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 18/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa FC Krasnodar telah memenangkan 2 di antaranya dan Spartak Moscow 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 dari Byki dan 12 terjaring oleh Narodnaya komanda. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 21 pada 07/03/2021 ketika selesai Spartak Moscow 6-1 FC Krasnodar.

Pada hari itu, Spartak Moscow berhasil menguasai 38% dan 22 upaya ke gawang dengan 13 tepat sasaran.

Gol-gol tersebut dicetak oleh Aleksandr Sobolev (2′, 61′), Quincy Promes (8′), Jordan Larsson (63′, 83′) dan Ezequiel Ponce (75′).

FC Krasnodar memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yuri Gazinskiy (56′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Vitaly Meshkov.

Manajer FC Krasnodar Viktar Hancharenka akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Spartak Moscow Rui Vitória tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Ini adalah permainan di mana Spartak Moscow mungkin merasa sulit untuk mencatat skor melawan tim FC Krasnodar ini yang setidaknya harus mencetak satu.

Kami telah berjuang dengan baik dengan skor kemenangan 1-0 untuk FC Krasnodar di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Krasnodar vs Spartak Moscow : 1-0