IKLAN YARA

Prediksi Kortrijk vs Beerschot, Liga Belgia 7 November 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Kortrijk vs Beerschot, Liga Belgia 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kortrijk vs Beerschot, KV Kortrijk akan bertanding melawan tim tandang Beerschot di Guldensporenstadion pada pertandingan Divisi Pertama A, Sabtu.

Kortrijk dan Beerschot VA saling berhadapan di Stadion Guldensporen dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan Liga Jupiler yang menarik.

Kortrijk bertujuan untuk naik ke tempat Liga Konferensi, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pemain internasional Aljazair Abdelhak Kadri, yang tertatih-tatih karena cedera saat bermain imbang 1-1 dengan Standard, tidak mungkin tampil melawan Beerschot VA, sementara sesama gelandang Ante Palaversa kembali dari skorsing.

The Violets, di sisi lain, mencatat kemenangan pertama mereka musim ini di akhir pekan, dengan mengalahkan Seraing 3-0 di kandang sendiri.

Namun, kemenangan kandang harus dipertimbangkan kali ini karena tim papan bawah telah berjuang dalam perjalanan dalam kampanye Liga Jupiler 2021/2022.

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Penyerang Kamerun Marius Noubissi harus dipanggil kembali ke starting XI setelah mencetak dua gol di pertandingan liga terakhir.

KV Kortrijk menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Divisi Pertama A melawan Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol KV Kortrijk adalah Marlos Moreno (52′). Di sisi lain, Standard Liège membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Merveille Bokadi (82′) adalah pencetak gol untuk Standard Liège.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana KV Kortrijk tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa KV Kortrijk telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke game berikutnya.

Beerschot akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 3-0 Divisi Pertama A dengan gerhana Seraing dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Brentford, Liga Inggris 03 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Beerschot berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 20 percobaan ke arah gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Beerschot, gol-gol tersebut dicetak oleh Raphael Holzhauser (23′) dan Marius Noubissi (78′, 81′). Di sisi lain, RFC Seraing memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam permainan yang melibatkan Beerschot telah menjadi nyata akhir-akhir ini. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 8 gol dan Beerschot telah mencetak 9.

Jelang pertemuan ini, Beerschot belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 22 pada 27/01/2021 ketika selesai Beerschot 0-0 KV Kortrijk.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Como, Serie B Italia 02 Desember 2021

Wasitnya adalah Jan Boterberg.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos KV Kortrijk Luka Elsner dari grup yang hampir sepenuhnya sehat. Timothy Derijck (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain. Kristof D’Haene tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dalam skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Beerschot Peter Maes. Frédéric Frans (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Beerschot kemungkinan akan menempatkan satu gol melewati tim KV Kortrijk ini, namun tidak mungkin untuk mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kami mengharapkan margin kemenangan tipis 2-1 untuk KV Kortrijk ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya..(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Beerschot: 2-1