IKLAN YARA

Prediksi Mechelen vs Sint-Truiden, Liga Belgia 7 November 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Mechelen vs Sint-Truiden, Liga Belgia 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mechelen vs Sint-Truiden, Sint-Truidense VV menuju ke AFAS-Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tuan rumah KV Mechelen.

Mechelen dan St. Truiden saling berhadapan di AFAS-stadion Achter de Kazerne di babak 14 Jupiler League. Mechelen terus tampil mengesankan di musim 2021/2022, dengan tim mempertahankan posisi ke-4 di klasemen berkat kemenangan 4-2 di Oostende.

Pemain sayap Pacey, Kerim Mrabti, yang mencetak dua gol pada akhir pekan, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Yannick Thoelen dan Thibault Peyre tetap berada di ruang pemulihan.

De Kanaries, di sisi lain, mengalami penurunan performa, dan mengingat empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di papan atas Belgia, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah.

Meskipun bek Jerman Toni Leistner kembali dari skorsing, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Mechelen, yang mengincar kemenangan kandang kelima mereka dari proses tersebut.

KV Mechelen ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 2-4 Divisi Pertama A vs Oostende.

BACA JUGA :   Prediksi Leeds vs Crystal Palace, Liga Inggris 01 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk KV Mechelen, pencetak golnya adalah Hugo Cuypers (26′), Kerim Mrabti (37′, 50′) dan Geoffry Hairemans (89′). Oostende mendapat 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Makhtar Gueye (56′) dan Frederik Jäkel (81′) mencetak gol untuk Oostende.

Pertandingan dengan KV Mechelen cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya dicetak oleh KV Mechelen.

Menuju ke kontes ini, KV Mechelen belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Club Brugge dalam aksi Divisi Pertama A, Sint-Truidense VV akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sint-Truidense VV adalah Robert Bauer (23′). Di sisi lain, Club Brugge melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bas Dost (1′, 49′) mencetak gol untuk Club Brugge.

BACA JUGA :   Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Sint-Truidense VV tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Sint-Truidense VV juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah tren akan berlanjut di game berikutnya ini.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 23/09/2017, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan KV Mechelen memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Sint-Truidense VV 3 dan 0 seri di waktu normal.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 9 untuk Mechelen dan 6 dari De Kanaries. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah First Division A match day 32 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor di Sint-Truidense VV 2-1 KV Mechelen.

Saat itu, Sint-Truidense VV memiliki 40% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yuma Suzuki (11′) dan Ilombe Mboyo (42′).

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Oldham, EFL Trophy 02 Desember 2021

KV Mechelen memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Igor de Camargo (90′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kevin Van Damme.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer KV Mechelen Wouter Vrancken dari sekelompok pemain yang lengkap. Niklo Dailyly (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen.

Manajer Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach memiliki sejumlah pemain yang absen. Stan Van Dessel (Cruciate Ligament Rupture) dan Yuma Suzuki (Muscle partial avulsion) tidak siap untuk seleksi.

Di sini, kami berpikir bahwa Sint-Truidense VV harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim KV Mechelen ini yang kami pikir akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk KV Mechelen di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Mechelen vs Sint-Truiden: 1-0