IKLAN YARA

Prediksi Seraing  vs KAA Gent, Liga Belgia 7 November 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Seraing  vs KAA Gent, Liga Belgia 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Seraing  vs KAA Gent, KAA Gent tiba di Stade du Pairay pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Seraing.

Stade du Pairay akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Seraing dan Gent, dua tim yang dikalahkan oleh Beerschot VA dan Royale Union SG pada akhir pekan.

Seraing telah merosot di klasemen minggu demi minggu, dan mengingat tiga kekalahan beruntun mereka, kami tidak percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Baik Bassim Boukteb dan Ali Sanogo dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut.

Gent, di sisi lain, bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di delapan besar, dan melihat bahwa tuan rumah menuju pertandingan dengan kurang percaya diri, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Hein Vanhaezebrouck.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Oldham, EFL Trophy 02 Desember 2021

Sven Kums keluar dari pertarungan karena skorsing, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang. Kedua belah pihak bertemu untuk pertama kalinya di divisi elit Belgia.

Seraing akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-0 Divisi Pertama terakhir kali dari Beerschot.

Dalam pertandingan itu, Seraing berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Beerschot mendapat 20 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Raphael Holzhauser (23′) dan Marius Noubissi (78′, 81′) mencetak gol untuk Beerschot.

Pertandingan dengan Seraing sering menjadi pertemuan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 27 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya berasal dari Seraing.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Union Saint-Gilloise dalam aksi Divisi Pertama A, KAA Gent akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Union Saint-Gilloise memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dante Vanzeir (7′) dan Teddy Teuma (45′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam permainan yang menampilkan KAA Gent telah menjadi nyata baru-baru ini. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 6 kali.

Selama bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mencetak total 3 gol dan KAA Gent telah mencetak 10 gol. Namun, pola seperti itu tidak akan selalu dibawa ke dalam permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Alessandria, Serie B Italia 01 Desember 2021

Bos Seraing Jordi Condom akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini. Sven Kums tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Kami percaya bahwa Seraing akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan lineup KAA Gent ini yang harus melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk KAA Gent saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Seraing  vs KAA Gent: 0-1