IKLAN YARA

Prediksi Eupen vs Zulte Waregem, Liga Belgia 6 November 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Eupen vs Zulte Waregem, Liga Belgia 6 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Eupen vs Zulte Waregem, Pertandingan Divisi Pertama A di Kehrwegstadion pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Eupen melawan SV Zulte Waregem.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Kehrwegstadion mempertemukan Eupen dan Waregem, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel.

Eupen mengalami tiga kekalahan beruntun di Liga Jupiler, tetapi harus dicatat bahwa mereka menghadapi daftar pertandingan yang sulit pada bulan Oktober. Baik Nuhu dan Keita berusaha keras untuk memulai, sementara Magnee dan Adjei harus absen karena cedera.

Anda harus tahu bahwa Pandas hanya mencatat dua kemenangan di kandang sejauh musim ini.

Waregem, di sisi lain, mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 6-2 dari Genk. Karena lebih dari 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, pertandingan dengan skor tinggi akan terjadi di Kehrwegstadion. Bent Sormo dan Joost van Aken keduanya dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut.

Eupen akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 3-0 Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Charleroi.

BACA JUGA :   Prediksi Ponferradina vs Mirandes, Segunda Spanyol 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 54% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Charleroi memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Shamar Nicholson (78′), Ali Gholizadeh (84′) dan Jules Van Cleemput (87′) mencetak gol untuk Charleroi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Eupen asuhan Stefan Krämer telah mencetak total 9 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,5.

Sejak mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan KRC Genk di kompetisi Divisi Pertama A, SV Zulte Waregem dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk SV Zulte Waregem, gol dicetak oleh Jelle Vossen (63′) dan Dereck Kutesa (82′). Di ujung lain, KRC Genk mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Junya Ito (13′), Kristian Thorstvedt (45′), Paul Onuachu (47′), Bryan Heynen (52′, 86′) dan Jhon Lucumí (54′) mencetak gol untuk KRC Genk.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Ingolstadt, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan SV Zulte Waregem, setidaknya ada tiga gol yang masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut adalah 4,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk SV Zulte Waregem adalah 1,83. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, SV Zulte Waregem tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 11/08/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Eupen.

Mereka belum mampu meraih kemenangan apa pun sedangkan SV Zulte Waregem telah berhasil menemukan jalan, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk Pandas dan 14 untuk Essevee. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-32 pada 05/04/2021 dan skor selesai SV Zulte Waregem 2-1 Eupen.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem memiliki 52% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ewoud Pletinckx (59′) dan Laurens De Bock (82′).

BACA JUGA :   Prediksi Tondela vs Moreirense, Liga Portugal 04 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Eupen mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Stef Peeters (22′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Wim Smet.

Julien Ngoy (Sobek ligamen Syndesmotic) dan Gary Magnée (Ligamen Lutut Robek) tidak tersedia untuk bos Eupen Stefan Krämer.

Karena grup yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos SV Zulte Waregem Francky Dury. Luka Zarandia (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Eupen mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, SV Zulte Waregem akan menghadapinya untuk mendapatkan peluang menembak tetapi kami senang mereka berhasil masuk daftar pencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-1 yang layak untuk Eupen pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Eupen vs Zulte Waregem: 3-1