IKLAN YARA

Prediksi Club Brugge vs Standard Liege, Liga Belgia 7 November 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Club Brugge vs Standard Liege, Liga Belgia 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Club Brugge vs Standard Liege, Club Brugge menjadi tuan rumah bagi pengunjung Standard Liège di Jan Breydelstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

Semua mata akan tertuju pada Jan Breydel Stadion saat Club Brugge dan Standard Liege saling berhadapan di babak 14 Liga Jupiler.

Club Brugge bertujuan untuk menyalip Royale Union SG di posisi teratas, dan pemegang gelar kemungkinan akan berusaha sekuat tenaga untuk menyerang Setan Merah.

Penyerang berpengalaman Bas Dost, yang mencetak dua gol dalam kemenangan atas St. Truiden, harus mempertahankan tempatnya di starting XI, sementara Noa Lang menjalani larangan satu pertandingan.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah bek Stanley Nsoki kembali dari skorsing. Standard Liege, di sisi lain, telah menggambar masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Setan Merah gagal memenangkan enam pertandingan liga sebelumnya, dan melihat bahwa Club Brugge adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan kembali ke Liege dengan tangan kosong.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Brescia, Serie B Italia 02 Desember 2021

Joao Klauss absen karena skorsing, sementara Daouda Peeters dan Konstantinos Laifis absen karena cedera.

Club Brugge akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 Divisi Pertama A melawan Sint-Truidense VV.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge menguasai 64% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Club Brugge adalah Bas Dost (1′, 49′). Sint-Truidense VV mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Robert Bauer (23′) adalah pencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Club Brugge terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam permainan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Standard Liège bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Divisi Pertama A dengan KV Kortrijk.

BACA JUGA :   Prediksi Leeds vs Crystal Palace, Liga Inggris 01 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Standard Liège menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Standard Liège adalah Merveille Bokadi (82′). Untuk lawan mereka, KV Kortrijk memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marlos Moreno (52′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

Standard Liège telah menjadi ancaman di depan menjelang pertemuan ini, mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Standard Liège juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 16/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Club Brugge telah memenangkan 1 di antaranya & Standard Liège 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 11 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Blauw-Zwart dan 6 dijaringkan oleh Les Rouches. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Crotone, Serie B Italia 30 November 2021

Manajer Club Brugge Philippe Clement akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih. Noa Lang tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Manajer Standard Lige Mbaye Leye memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Selim Amallah (Adductors avulsion) dan Konstantinos Laifis (Cedera Otot) tidak akan tampil. João Klauss tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Club Brugge dapat dan harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus dapat mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Standard Liège tidak akan mudah untuk mencetak gol, tetapi apakah kami juga melihat mereka terkadang berbahaya.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Club Brugge saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Club Brugge vs Standard Liege: 3-1