IKLAN YARA

Prediksi Ipswich vs Oxford, EFL League One 13 November 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Ipswich vs Oxford
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ipswich vs Oxford, Oxford United akan berada di Portman Road pada hari Sabtu untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Ipswich Town.

Ipswich Town memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Trophy EFL melawan Colchester United.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Ipswich Town telah berpartisipasi. Tim lawan mencetak 6 di antaranya dalam pertandingan ini sementara Ipswich Town mengumpulkan 13 gol.

Oxford United menuju ke pertemuan setelah kemenangan 3-1 League One melawan Morecambe di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Oxford United, gol dicetak oleh Steve Seddon (29′), Mark Sykes (73′) dan Matty Taylor (87′). Cole Stockton (64′) menjadi pencetak gol Morecambe.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Oxford United telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Oxford United memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Sementara itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di sini dalam game ini atau tidak.

Masuk ke kontes ini, Oxford United tetap tak terkalahkan oleh Ipswich Town dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan terakhir di liga.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 12/09/1998, hanya ada sedikit kemenangan di antara kedua tim dengan Ipswich Town memenangkan 1 dari pertandingan itu, Oxford United 1 dan 4 seri dalam waktu normal.

Agregat 10 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari The Tractor Boys dan 5 milik The U’s. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan League One hari ke 30 pada 20/02/2021 dan skor selesai Ipswich Town 0-0 Oxford United.

Wasitnya adalah Marc Edwards.

Bos Ipswich Town Paul Cook tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Oxford United Karl Robinson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Lahir di Waunarlwydd, Wales pada 28 Maret 1991, David Cornell adalah penjaga gawang yang bermain untuk Northampton Town di League Two. Penjaga gawang setinggi 180 cm ini adalah produk dari sekolah sepak bola Swansea City, tetapi dia tidak tampil untuk Swans di tingkat senior.

BACA JUGA :   Prediksi Greuther vs Hoffenheim, Liga Jerman 27 November 2021

Cornell bermain untuk klub seperti Port Talbot Town, Hereford United, St. Mirren, dan Portsmouth dengan status pinjaman sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Oldham Athletic pada musim 2015/2016. Pada musim panas 2016, ia bergabung dengan Northampton Town dengan kontrak dua tahun.

Berbicara tentang karir internasionalnya, David Cornell memiliki tiga caps dengan tim Wales U21, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior. Penjaga gawang Northampton Town mengenakan jersey nomor 1, dan kaki pilihannya adalah kanan. Dia memiliki kontrak dengan The Cobblers hingga 30 Juni 2020.

Oxford United adalah salah satu klub tertua di League One karena mereka didirikan pada tahun 1893. Namun, Oxford United mengadopsi nama mereka saat ini 67 tahun kemudian dan telah bermain di bawahnya sejak saat itu.

Selama bertahun-tahun Yellows telah membangun persaingan hebat dengan Swindon Town dan selalu ada kembang api dalam bentrokan antara kedua belah pihak.

BACA JUGA :   Prediksi Persik vs Persebaya 28 November 2021

Oxford United memainkan pertandingan kandang di Stadion Kassam, venue berkapasitas 12.500 orang. Stadion ini dibangun pada tahun 1997 dan telah menjadi kandang Oxford United sejak saat itu.

Boys from Up the Hill terkenal dengan warna kuning dan biru mereka, tetapi mereka memainkan permainan tandang mereka dengan warna biru tua (dengan sedikit kuning) atau hitam.

Pemain Oxford dengan penampilan liga terbanyak adalah John Shuker, bermain 478 pertandingan untuk klub dari tahun 1962 hingga 1977.

Di sisi lain, Jim Magilton adalah pemain klub yang paling banyak tampil di pertandingan internasional, bermain 18 pertandingan untuk Irlandia Utara.

Kami memiliki perasaan bahwa Oxford United dapat menemukan diri mereka berjuang untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup Ipswich Town ini yang kami pikir akan mencetak setidaknya sekali untuk mendapatkan keunggulan.

Karena itu, kami melihat kemenangan tipis 1-0 untuk Ipswich Town ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Ipswich vs Oxford: 1-0