IKLAN YARA

Prediksi Doncaster vs Fleetwood, EFL League One 13 November 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Doncaster vs Fleetwood
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Doncaster vs Fleetwood, Pertandingan League One di Keepmoat Stadium pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Doncaster Rovers dengan Fleetwood Town.

Doncaster Rovers, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah kemenangan 2-3 EFL Trophy melawan Scunthorpe United.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Doncaster Rovers mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Doncaster Rovers telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 11 gol dalam prosesnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Accrington Stanley dalam aksi Piala EFL, Fleetwood Town dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Fleetwood Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi CFR Cluj vs Baumit, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Secara defensif, Kota Fleetwood tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, Fleetwood Town belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 10/06/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Doncaster Rovers telah memenangkan 1 dari game ini & Fleetwood Town 5, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk The Rovers dan 15 untuk The Fishermen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke-44 pada 24/04/2021 ketika skor akhir adalah Doncaster Rovers 0-1 Fleetwood Town.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Samuel Barrott.

Manajer Doncaster Rovers Richie Wellens tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Fleetwood Town, Simon Grayson, memiliki sejumlah pemain yang absen. Joe Garner (Masalah Punggung) dan Brad Halliday (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Reece James adalah bek Chelsea berbakat yang bermain untuk Wigan Athletic dengan status pinjaman.

Lahir di Redbridge, Inggris pada 8 Desember 1999, James memulai karir mudanya di akademi sepak bola Chelsea pada usia 6 tahun. Remaja berbakat ini bermain untuk tim Inggris U18 dan U19 dan saat ini dia mewakili tim U20 di panggung internasional.

Reece James mencetak 3 gol dalam 45 penampilan untuk Wigan dalam kampanye Kejuaraan 2018/2019, tetapi itu tidak membantu Latics menghindari degradasi ke League One. Angka-angkanya dari musim 2018/2019 sangat mengesankan saat ia menyelesaikan 91 tekel sukses, 54 blok, 44 dribel sukses, dan 93 clearance.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

James, di sisi lain, belum mencetak gol untuk tim nasional Inggris U20. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Reece James menjadi profesional pada Maret 2017.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Fleetwood Town akan menghadapi tantangan berat untuk mencetak gol melawan tim Doncaster Rovers yang kami pikir hanya akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Doncaster Rovers secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Doncaster vs Fleetwood: 1-0