IKLAN YARA

Prediksi Huddersfield vs West Brom, EFL Championship 20 November

oleh -19.489 views
Prediksi Huddersfield vs West Brom, EFL Championship 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Huddersfield vs West Brom, West Bromwich Albion menuju ke Stadion John Smith pada hari Sabtu 20 November 2021 Pukul 22:00 wib untuk Pertandingan EFL Championship dengan tim tuan rumah Huddersfield.

Huddersfield akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 2-1 Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town menguasai 44% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Danel Sinani (12′). Di sisi lain, Cardiff City mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kieffer Moore (74′, 93′) adalah pencetak gol untuk Cardiff City.

Huddersfield Town asuhan Carlos Corberán merayakan dengan mencetak total 5 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 6.

Menuju ke pertandingan ini, Huddersfield Town tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, West Bromwich Albion bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship dengan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Bromwich Albion adalah Grady Diangana (65′).

Di sisi lain, Middlesbrough mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Josh Coburn (38′) menjadi pencetak gol bagi Middlesbrough.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, West Bromwich Albion asuhan Valérien Ismaël telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Mura, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 28/4/2001 memberi tahu kita bahwa Huddersfield telah memenangkan 3 dari ini & West Bromwich Albion 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk The Terriers dan 9 dari The Baggies. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Championship day 45 pada 17/07/2020 ketika berakhir Huddersfield Town 2-1 West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Chris Willock (4′) dan Emile Smith Rowe (86′).

Di ujung lain, West Bromwich Albion mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Dara O’Shea (42′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ferencvarosi vs Leverkusen, Liga Europa 10 Desember 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh wasit John Brooks.

Manajer Huddersfield Carlos Corberán sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Dengan pilihan grup yang benar-benar bebas cedera, manajer West Bromwich Albion Valérien Ismaël tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Huddersfield Town harus bermain bagus untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim West Bromwich Albion ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol & tetap di puncak.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk West Bromwich Albion di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Huddersfield vs West Brom: 0-1