IKLAN YARA

Prediksi Eupen vs Kortrijk , Liga Belgia 28 November 2021

oleh -10.489 views
Prediksi Eupen vs Kortrijk , Liga Belgia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Eupen vs Kortrijk, Eupen akan menjamu klub tamu KV Kortrijk di Kehrwegstadion dalam pertemuan Liga Belgia pada hari Sabtu.

Eupen akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 Divisi Pertama di pertandingan sebelumnya melawan Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 54% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Eupen adalah Emmanuel Agbadou (45′ Gol Bunuh Diri). Standard Liège mendapat 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Eupen benar-benar berjuang di depan dalam pertandingan yang lebih baru. Jumlah gol mereka hanya 4 vs tim oposisi selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Eupen juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 10.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Serie A Italia 28 November 2021

Terakhir kali keluar, KV Kortrijk bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Belgia dengan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 44% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk KV Kortrijk, pencetak golnya adalah Pape Habib Guèye (36′) dan Trent Sainsbury (51′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, RSC Anderlecht mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama 6 dari enam bentrokan terakhir yang menampilkan KV Kortrijk, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi antara mereka dan tim lawan.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk De Kerels adalah 0,83. Pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke sini.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Dortmund, Liga Jerman 27 November 2021

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 02/09/2019 menunjukkan bahwa Eupen telah memenangkan 2 dari mereka & KV Kortrijk 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 12 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Pandas dan 6 milik De Kerels. Itu rata-rata gol per game angka 2.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 31 pada 20/03/2021 ketika berakhir dengan skor 2-0 KV Kortrijk Eupen.

Pada kesempatan itu, Eupen memiliki 56% penguasaan bola dan 23 upaya mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Julien Ngoy (52′) dan Musona (80′).

Untuk lawannya, KV Kortrijk melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Vallecano, La Liga Spanyol 27 November 2021

Wasitnya adalah Bram Van Driessche.

Manajer Eupen Stefan Krämer sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos KV Kortrijk Karim Belhocine tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Dalam pandangan kami, KV Kortrijk pasti akan mampu mendobrak tim Eupen ini, namun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Eupen saat peluit penuh waktu dibunyikan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Eupen vs Kortrijk : 2-1