IKLAN YARA

Prediksi Genk vs Club Brugge, Liga Belgia 28 November 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Genk vs Club Brugge, Liga Belgia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Genk vs Club Brugge, Pertandingan Liga Belgia di Cegeka Arena pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Genk melawan lawan di Club Brugge.

Genk akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Liga Belgia di pertandingan sebelumnya melawan Beerschot.

Dalam pertandingan itu, KRC Genk berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Beerschot mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lawrence Shankland (4′) dan Moisés Caicedo (92′) mencetak gol untuk Beerschot.

Pertandingan dengan KRC Genk telah terbukti menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi yang diharapkan.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 25 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya terakreditasi ke KRC Genk. Namun, pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Everton, Liga Inggris 28 November 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan KV Mechelen di kompetisi Liga Belgia, Club Brugge akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Club Brugge berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Club Brugge adalah Bas Dost (51′). Untuk lawan mereka, KV Mechelen memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hugo Cuypers (65′) dan Rob Schoofs (78′) mencetak gol untuk KV Mechelen.

Dalam setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Club Brugge telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 10 gol.

Club Brugge juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka kebobolan 10 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Eibar vs Girona, Segunda Spanyol 29 November 2021

Jelang laga ini, Club Brugge belum terkalahkan oleh KRC Genk saat mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 01/09/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Genk telah memenangkan 2 dari game ini dan Club Brugge 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

19 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 di antaranya dari Blauw-Wit dan 9 dari Blauw-Zwart. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah Liga Belgia – pertandingan Play-Off hari ke 6 pada 23/05/2021 dan skor selesai Club Brugge 1-2 KRC Genk.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge memiliki 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ruud Vormer (80′).

Di sisi lain, KRC Genk mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bastien Toma (61′) dan Cyriel Dessers (85′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ipswich vs Crewe , EFL League One 27 November 2021

Wasitnya adalah Kevin Van Damme.

Bos Genk John van den Brom akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke bentrokan ini dengan kelompok yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Club Brugge Philippe Clement tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Club Brugge kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Sebaliknya, KRC Genk tidak akan mudah untuk mencetak gol- tetapi, kami melihat mereka mencetak gol.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 1-3 yang layak untuk Club Brugge pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Genk vs Club Brugge: 1-3