IKLAN YARA

Prediksi Charleroi vs Anderlecht, Liga Belgia 28 November 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Charleroi vs Anderlecht, Liga Belgia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Charleroi vs Anderlecht, Charleroi akan berhadapan dengan tamu RSC Anderlecht di Stade du Pays de Charleroi dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Sabtu.

Charleroi, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Liga Belgia melawan Cercle Brugge.

Dalam pertandingan itu, Charleroi memiliki 41% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Charleroi, pencetak golnya adalah Ryota Morioka (3′) dan Loïc Bessilé (8′). Di sisi lain, Cercle Brugge memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jesper Daland (90′) menjadi pencetak gol bagi Cercle Brugge.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Charleroi dari Edward Still telah berhasil mencetak total 10 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs AZ Alkmaar, Liga Belanda 29 November 2021

Masuk ke kontes ini, Charleroi belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Terakhir kali keluar, RSC Anderlecht bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Belgia dengan KV Kortrijk.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, KV Kortrijk melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pape Habib Guèye (36′) dan Trent Sainsbury (51′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

Membuktikan kesukaan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat 26 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana RSC Anderlecht bermain, menjadikannya rata-rata 4,33 gol untuk setiap pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Hansa Rostock, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Tim lawan telah berhasil mencapai 10 dari gol tersebut. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya.

Masuk ke kontes ini, RSC Anderlecht belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 12/08/2018 memberi tahu kita bahwa Charleroi telah memenangkan 1 di antaranya dan RSC Anderlecht 3, dengan penghitungan seri menjadi 2.

Sebanyak 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 dari Les Zèbres dan 8 untuk Paars-wit. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 25 pada 19/01/2021 ketika selesai RSC Anderlecht 3-0 Charleroi.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Barcelona, La Liga Spanyol 28 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Bram Van Driessche.

Bos Charleroi, Edward Still sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer RSC Anderlecht Vincent Kompany tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Charleroi mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim RSC Anderlecht ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk RSC Anderlecht di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Charleroi vs Anderlecht: 0-1