IKLAN YARA

Prediksi Zulte vs Beerschot, Liga Belgia 28 November 2021

oleh -5.489 views
Prediksi Zulte vs Beerschot, Liga Belgia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zulte vs Beerschot, SV Zulte Waregem menghadapi tim tamu Beerschot di Elindus Arena dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Minggu.

SV Zulte Waregem akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-2 Liga Belgia terakhir kali dari KAA Gent.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SV Zulte Waregem adalah Zinho Gano (82′). KAA Gent memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Vadis Odjidja-Ofoe (55′) dan Laurent Depoitre (75′) mencetak gol untuk KAA Gent.

BACA JUGA :   Prediksi Bochum vs Freiburg, Liga Jerman 27 November 2021

SV Zulte Waregem telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, SV Zulte Waregem telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Kami harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Beerschot datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Liga Belgia atas KRC Genk di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Beerschot memiliki 27% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Beerschot, gol dicetak oleh Lawrence Shankland (4′) dan Moisés Caicedo (92′). Di sisi lain, KRC Genk memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Kristiansund vs Viking, Liga Norwegia 28 November 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Beerschot asuhan Javier Torente telah mencetak 12 gol sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 2.

Masuk ke kontes ini, Beerschot tanpa kemenangan tandang selama 9 pertandingan terakhir di liga. Hasil lari tandang yang mengerikan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 21 pada 24/01/2021 ketika selesai SV Zulte Waregem 0-3 Beerschot.

Wasitnya adalah Christof Dierick.

Manajer SV Zulte Waregem Francky Dury tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Nantes, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Beerschot Javier Torente tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Beerschot dan SV Zulte Waregem sama-sama dapat mencetak gol setidaknya sekali di sini meskipun sulit pada tahap ini untuk memilih pemenang yang jelas.

Oleh karena itu, undian yang penting adalah kemungkinan yang nyata, dan kami memperkirakan itu akan sangat ketat. Itulah mengapa kami condong ke arah pertarungan hebat dengan hasil imbang 2-2 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Zulte vs Beerschot: 2-2