IKLAN YARA

Prediksi Cercle Brugge vs Mechelen – Liga Belgia 28 November 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Cercle Brugge vs Mechelen, Liga Belgia 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cercle Brugge vs Mechelen, KV Mechelen akan tiba di Jan Breydelstadion pada hari Sabtu untuk pertemuan Liga Belgia dengan tuan rumah Cercle Brugge.

Cercle Brugge tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 Liga Belgia terakhir kali dari Charleroi.

Dalam pertandingan tersebut, Cercle Brugge berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cercle Brugge adalah Jesper Daland (90′).

Di ujung lain, Charleroi memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ryota Morioka (3′) dan Loïc Bessilé (8′) mencetak gol untuk Charleroi.

Jarang dalam pertandingan terakhir Cercle Brugge tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Cercle Brugge telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 7 gol di jalan.

Kami harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Jelang laga ini, Cercle Brugge belum pernah menang di kandang sendiri dalam 8 laga terakhir di liga. Tidak ada kegembiraan bagi fans tuan rumah.

KV Mechelen menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Liga Belgia dengan mengalahkan Club Brugge di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen memiliki 55% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk KV Mechelen, pencetak golnya adalah Hugo Cuypers (65′) dan Rob Schoofs (78′).

Di sisi lain, Club Brugge mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bas Dost (51′) adalah pencetak gol untuk Club Brugge.

BACA JUGA :   Prediksi Genk vs Club Brugge, Liga Belgia 28 November 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan KV Mechelen telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 7 gol. Di lini belakang, KV Mechelen memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Masuk ke yang ini, KV Mechelen belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 11/08/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Cercle Brugge telah memenangkan 2 di antaranya dan KV Mechelen 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 24 pada 06/02/2021 ketika skor akhir adalah Cercle Brugge 0-1 KV Mechelen.

BACA JUGA :   Prediksi Belenenses vs Benfica, Liga Portugal 28 November 2021

Wasitnya adalah Jan Boterberg.

Bos Cercle Brugge Yves Vanderhaeghe memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer KV Mechelen Wouter Vranken tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa KV Mechelen benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk melewati lineup Cercle Brugge ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada kontes yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Cercle Brugge pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Mechelen: 1-0