IKLAN YARA

Prediksi Burton vs Doncaster, EFL League One 27 November 2021

oleh -17.489 views
Prediksi Burton vs Doncaster, EFL League One 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Burton vs Doncaster, Burton akan berusaha untuk membangun kemenangan 4-0 atas Accrington ketika mereka menghadapi Doncaster di Stadion Pirelli pada Matchday 20.

Brewers dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari MK Dons, dengan tim mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Burton memiliki peluang bagus untuk mendekati tempat playoff, dan mereka kemungkinan akan bertarung mati-matian melawan Doncaster.

Kemitraan menyerang Smith dan Jebbison berada dalam urutan kerja yang sempurna melawan Accrington, yang berarti bahwa para pembela oposisi harus memiliki duo di teluk.

Donny, di sisi lain, menderita kekalahan 3-0 dari Bolton di pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim yang tersisa di zona degradasi.

Mengingat bek Joseph Olowu keluar dari pertarungan karena skorsing, kami memperkirakan bahwa tuan rumah akan mengambil tiga poin dari pertandingan hari Sabtu.

Meski lahir di Singapura pada 17 November 1993, Ryan Edwards berhak mewakili Australia dalam pertandingan internasional.

Gelandang setinggi 175 cm ini memiliki 18 caps dengan Australia U-23 dan harus dicatat bahwa ia bermain untuk Socceroos di Piala Dunia U-20 FIFA 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Berbicara tentang karir klubnya, Edwards adalah produk dari AIS, lembaga pelatihan olahraga kinerja tinggi dari Australia, tetapi pada tahun 2011 ia ditemukan oleh pramuka Reading.

Ryan Edwards bermain untuk Royals di level senior, membuat tujuh penampilan untuk klub di liga.

Pelacur internasional Australia Perth Glory (pinjaman), St. Mirren (pinjaman), Partick Thistle dan kaos Heart of Midlothian juga sebelum menandatangani kesepakatan dengan Burton Albion pada 2019.

Dia melakukan debutnya bersama Brewers di League One pada 3 Agustus 2019 saat kalah 1-0 dari Ipswich Town. Posisi utamanya adalah gelandang serang, namun ia mampu menghasilkan penampilan yang bagus baik di lini tengah maupun kanan.

Burton Albion akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 4-0 League One atas Accrington Stanley.

Untuk Burton Albion, gol dicetak oleh Daniel Jebbison (28′, 50′) dan Jonny Smith (45′, 49′).

Tema yang berulang dalam game Burton Albion baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari 6 pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, 5 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Bolton Wanderers di kompetisi League One, Doncaster Rovers dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Eoin Doyle (37′), Elias Kachunga (45′) dan George Thomason (57′) mencetak gol untuk Bolton Wanderers.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Doncaster Rovers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Secara defensif, Doncaster Rovers telah melihat kelemahan mereka terungkap. Karena itu, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan dalam game ini.

Menuju pertandingan ini, Doncaster Rovers belum pernah menang tandang dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Pemeriksaan head to head terbaru mereka sejak 08/05/2016 memberi tahu kita bahwa Burton Albion telah memenangkan 2 di antaranya dan Doncaster Rovers 1, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Total 16 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 untuk The Brewers dan 7 untuk The Rovers. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke-25 pada 13/04/2021 dan skor selesai Doncaster Rovers 0-3 Burton Albion.

Pertandingan ini dipimpin oleh David Rock.

Bos Burton Albion Jimmy Hasselbaink akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apapun sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Doncaster Rovers Richie Wellens tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk masuk ke game ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Doncaster Rovers perlu menampilkan permainan yang solid untuk bisa mencetak gol melewati barisan Burton Albion yang menurut kami harus mampu mencetak gol & terus melaju.

Karena itu, kami memprediksi pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Burton Albion di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Burton vs Doncaster: 1-0