IKLAN YARA

Prediksi Zenit vs Sochi – Liga Rusia 3 Oktober 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Zenit vs Sochi
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zenit vs Sochi, Pertandingan Liga Premier di Gazprom Arena pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib melihat tim tuan rumah Zenit St Petersburg bersiap untuk kunjungan Sochi.

Zenit St Petersburg, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 4-0 Liga Champions vs Malmö FF.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg memiliki 55% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Zenit St Petersburg, pencetak golnya adalah Cláudinho (9′), Daler Kuzyayev (49′), Aleksey Sutormin (80′) dan Wendel (94′). Malmö FF melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Zenit St Petersburg.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Chicago, MLS 21 Oktober 2021

Zenit St Petersburg bersikap pelit, menghasilkan jumlah gol yang berakhir pada enam pertandingan sebelumnya dengan jumlah 4.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari FC Krasnodar di kompetisi Liga Premier, Sochi berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Sochi memiliki 52% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

FC Krasnodar memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Eduard Spertsyan (3′), Rémy Cabella (21′) dan Grzegorz Krychowiak (64′) mencetak gol untuk FC Krasnodar.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sochi telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Altetico Madrid vs Liverpool, Liga Champions 20 Oktober 2021

Secara defensif, Sochi jauh dari sempurna. Pola itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga Premier hari ke 25 pada 11/04/2021 dan skor selesai Sochi 1-2 Zenit St Petersburg.

Pada hari itu, Sochi berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nikita Burmistrov (58′).

Zenit St Petersburg melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sardar Azmoun (63′, 80′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Vladimir Moskalyov.

Bos Zenit St Petersburg Sergei Semak akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs PAOK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Karena kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Sochi, Vladimir Fedotov. Marko Dugandzic (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Kami berpendapat bahwa Zenit St Petersburg mungkin akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Pada saat yang sama, Sochi juga bisa berjuang untuk menghancurkan pertahanan mereka meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berakhir berbahaya juga.

Dengan demikian, kita melihat skor kemenangan 3-1 untuk Zenit St Petersburg di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Zenit vs Sochi: 3-1