IKLAN YARA

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Rostov – Liga Rusia 3 Oktober 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Lokomotiv Moscow vs Rostov
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lokomotiv Moscow vs Rostov, Pertemuan Liga Premier di RZD Arena pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib melihat tim tuan rumah Lokomotiv Moscow bertarung habis-habisan dengan lawan FC Rostov.

Lokomotiv Moscow akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Lazio.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Lazio memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Toma Baši (13′) dan Patric (38′) mencetak gol untuk Lazio.

Lokomotiv Moscow benar-benar gagal dalam beberapa pertandingan terakhir.

Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Lokomotiv Moscow juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 4.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Terek Grozny di laga Premier League, FC Rostov dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs PEC, Eredivisie 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, FC Rostov berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Rostov adalah Dmitriy Poloz (94′). Di sisi lain, Terek Grozny melakukan 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Vitali Lystsov (36′) dan Igor Konovalov (53′) mencetak gol untuk Terek Grozny.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan penting, kami telah melihat 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana FC Rostov telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertandingan.

Lawan mereka mendapat 12 dari total ini. Namun, tren semacam itu tidak perlu diteruskan ke sini.

Jelang pertemuan ini, FC Rostov tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Atalanta, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 19/10/2018 menunjukkan bahwa Lokomotiv Moscow telah memenangkan 4 di antaranya & FC Rostov 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 18 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 untuk Loko dan 6 untuk Rostov. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Premier League hari ke 26 pada 17/04/2021 yang berakhir dengan skor di Lokomotiv Moscow 4-1 FC Rostov.

Hari itu, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh François Kamano (4′), Rifat Zhemaletdinov (6′), Grzegorz Krychowiak (65′) dan der (90′).

FC Rostov memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Dennis Hadžikadunić (33′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Mikhail Vilkov.

BACA JUGA :   Prediksi Los Angeles vs SJ Earthquakes, MLS 17 Oktober 2021

Murilo Cerqueira (Cedera Tidak Diketahui), Tin Jedvaj (Cedera Tidak Diketahui), Anton Miranchuk (iritasi tendon), Zé Luís (Cedera Tidak Diketahui) dan Stanislav Magkeev (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk bos Lokomotiv Moscow Marko Nikolić. Guilherme tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi, manajer FC Rostov Yuri Semin tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Lokomotiv Moscow kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, FC Rostov juga mungkin akan kesulitan menemukan gawang sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Lokomotiv Moscow ketika semuanya sudah selesai.(red)

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Rostov: 3-1