IKLAN YARA

Prediksi Espanyol vs Cadiz, La Liga Spanyol 19 Oktober 2021

oleh -312.489 views
Prediksi Espanyol vs Cadiz
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Espanyol vs Cadiz, Espanyol akan menghadapi tim tamu Cádiz di Stadion RCDE dalam pertandingan La Liga pada hari Senin.

Espanyol menjadi tuan rumah bagi Cadiz di RCDE Stadium pada pertandingan terakhir hari ke-9.

Los Periquitos melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Real Madrid yang bertabur bintang sebelum jeda internasional, dengan tim naik ke posisi 13 dalam klasemen.

Pakaian Catalan bertujuan untuk terus mendaki meja, dan mereka kemungkinan akan menang dalam pertandingan sepak bola hari Senin.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Raul de Tomas, yang mencetak gol di pertandingan liga terakhir, sementara semua Miguelon, Fernando Calero, Javi Puado, dan Yangel Herrera absen karena cedera.

Kapal Selam Kuning, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka, tetapi melihat bahwa Espanyol adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan pulang dengan tangan kosong.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Dundee, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Baik Jose Mari dan Jon Ander Garrido keluar dari persaingan untuk tim tamu.

Espanyol, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah kemenangan 2-1 La Liga melawan Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Espanyol berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Espanyol, gol dicetak oleh Raúl de Tomás (17′) dan Aleix Vidal (60′).

Real Madrid CF melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Karim Benzema (71′) menjadi pencetak gol bagi Real Madrid.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Espanyol tidak kebobolan.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Espanyol telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol selama waktu itu. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren tersebut akan direplikasi di game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Terek, Liga Rusia 04 Desember 2021

Masuk ke yang ini, Espanyol tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Pada laga sebelumnya, Cádiz bermain imbang 0-0 di laga La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Valencia CF melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Cádiz asuhan lvaro Cervera telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 9.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Espanyol Vicente Moreno dari sekelompok pemain yang lengkap. Yangel Herrera (Tibia Fraktur) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 04 Desember 2021

Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Cádiz lvaro Cervera. Jon Ander Garrido (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Cádiz memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati lineup Espanyol ini, namun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak saat melawan mereka.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Espanyol saat peluit penuh waktu dibunyikan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi pemain Espanyol vs Cadiz

Espanyol : Diego Lopez; Gil, Cabrera, Gomez, Pedrosa; David Lopez, Darder, Morlanes; Vidal, De Tomas, Embarba

Cadiz: Ledesma; Akapo, Cala, Haroyan, Espino; Perea, Jonsson, Alarcon; Salvi, Negredo, Sobrino

Prediksi Skor Espanyol vs Cadiz : 2-1