IKLAN YARA

Prediksi Terek vs Spartak Moscow – Liga Rusia 3 Oktober 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Terek vs Spartak Moscow
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Terek vs Spartak Moscow, Pertandingan Liga Premier di Akhmat-Arena pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib melihat tim tuan rumah Terek Grozny bertarung dengan Spartak Moscow.

Terek Grozny akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-2 di Liga Premier melawan FC Rostov.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny menguasai 41% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Gol Terek Grozny dicetak oleh Vitali Lystsov (36′) dan Igor Konovalov (53′). FC Rostov memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Dmitriy Poloz (94′) mencetak gol untuk FC Rostov.

Sangat jarang terjadi belakangan ini di mana Terek Grozny tidak kebobolan.

Faktanya, Terek Grozny telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

Masuk ke yang satu ini, Terek Grozny belum pernah mengalahkan Spartak Moscow dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Spartak Moscow akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-3 Liga Europa dengan kekalahan dari SSC Napoli di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 52% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Spartak Moscow, pencetak golnya adalah Quincy Promes (55′, 90′) dan Mikhail Ignatov (80′). SSC Napoli mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Elif Elmas (1′) dan Victor Osimhen (94′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Spartak Moscow telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol.

Di lini belakang, Spartak Moscow tidak terlalu solid sama sekali. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Manchester City, EFL Cup 28 Oktober 2021

Pemeriksaan head to head terbaru mereka sejak 16/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Terek Grozny telah memenangkan 1 dari ini & Spartak Moscow 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Agregat 20 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan itu, dengan 6 di antaranya untuk The Wolves dan 14 milik Narodnaya komanda. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 30 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor Terek Grozny 2-2 Spartak Moscow.

Saat itu, Terek Grozny berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Vladimir Ilyin (20′, 31′).

Di sisi lain, Spartak Moscow mendapat 21 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Quincy Promes (54′) dan Victor Moses (82′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Kalmar vs Varbergs, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Wasitnya adalah Pavel Kukuyan.

Manajer Terek Grozny Andrei Talalayev tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer Spartak Moscow Rui Vitória memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ezequiel Ponce (Cedera Otot), Zelimkhan Bakaev (Cedera Otot), Roman Zobnin (Cedera Otot) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) tidak dapat bermain.

Kami berpikir bahwa Terek Grozny mungkin akan kesulitan untuk memecah barisan Spartak Moscow yang kami rasa akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Spartak Moscow di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Terek vs Spartak Moscow: 0-1