IKLAN YARA

Prediksi Belenenses vs Tondela – Liga Portugal 3 Oktober 2021

oleh -14.489 views
Prediksi Belenenses vs Tondela
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Belenenses vs Tondela, Tondela akan mengunjungi Estádio Nacional pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 21:30 wib untuk pertandingan Liga Primeira dengan tim tuan rumah Belenenses.
Belenenses akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 di Liga Primeira melawan Paços de Ferreira.

Dalam pertandingan itu, Belenenses memiliki 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Belenenses, gol dicetak oleh Alioune N’Dour (60′) dan Alisson Safira (75′).

Untuk lawan mereka, Paços de Ferreira mendapat 20 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Nuno Santos (12′) dan Hélder Ferreira (21′) mencetak gol untuk Paços de Ferreira.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini bahwa Belenenses telah menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Belenenses gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam perjalanan. Namun, tren semacam itu tidak perlu dibawa ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Sampdoria, Serie A Italia 31 Oktober 2021

Tondela akan datang ke pertandingan setelah menang 3-2 Primeira Liga vs Famalicão di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Tondela berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Tondela, gol dicetak oleh Jhon Murillo (33′), Juan Manuel Boselli (78′) dan Renat Dadaşov (84′). Famalicão melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Ivan Jaime (40′) dan Adrián Marín (50′) mencetak gol untuk Famalicão.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Tondela telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 14 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Tondela jelas memiliki beberapa masalah.

Memasuki pertemuan ini, Tondela belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Krasnodar vs Krylya, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Melihat hasil head to head sebelumnya hingga 11/08/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Tondela.

Mereka belum dapat mencatat kemenangan apa pun sementara Belenenses mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan di 67% dari game yang dimainkan.

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk Azuis dan 4 terjaring oleh Auriverdes. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 32 pada 11/05/2021 ketika itu berakhir Tondela 1-3 Belenenses.

Pada hari itu, Tondela berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mario González (3′).

Untuk lawan mereka, Belenenses mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mateo Cassierra (20′, 59′) dan Miguel Cardoso (39′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Rostov, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Iancu Vasilica.

Yaya Sithole (Virus Corona) dan Sandro (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk bos Belenenses Armando Petit.

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Tondela, Pako Ayestarán. Jota Gonçalves (Ligamen lutut pecah) tidak akan beraksi.

Penilaian kami adalah bahwa Tondela dan Belenenses harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Belenenses vs Tondela: 1-1