IKLAN YARA

Prediksi Sint-Truiden vs Anderlecht – Liga Belgia 17 Oktober 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Sint-Truiden vs Anderlecht
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sint-Truiden vs Anderlecht, Perjalanan RSC Anderlecht ke Hel Van Stayen pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib untuk pertemuan Liga Belgia dengan tuan rumah Sint-Truidense VV.

Sint-Truidense VV memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Liga Belgia melawan Oostende.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV memiliki 48% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sint-Truidense VV adalah Taichi Hara (52′). Oostende memiliki 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Makhtar Gueye (56′) menjadi pencetak gol bagi Oostende.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach telah mencapai target dengan total gabungan 6 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, RSC Anderlecht bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Belgia dengan Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RSC Anderlecht adalah Benito Raman (75′). Club Brugge mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mats Rits (15′) adalah pencetak gol untuk Club Brugge.

Melihat performa mereka, dan RSC Anderlecht telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Di lini pertahanan, RSC Anderlecht belum tampil terlalu baik.

Masuk ke yang satu ini, RSC Anderlecht belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 16/02/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Sint-Truidense VV telah memenangkan 2 dari ini & RSC Anderlecht 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Austin vs Minnesota, MLS 17 Oktober 2021

Sebanyak 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk De Kanaries dan 10 berasal dari Paars-wit. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 34 pada 18/04/2021 ketika berakhir Sint-Truidense VV 0-1 RSC Anderlecht.

Pada kesempatan itu, Sint-Truidense VV berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, RSC Anderlecht memiliki 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yari Verschaeren (79′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nicolas Laforge.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Stan Van Dessel (Pecah Ligamen Cruciate) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Montreal vs Philadelphia, MLS 17 Oktober 2021

Di luar grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer RSC Anderlecht Vincent Kompany. Hannes Delcroix (Operasi Lutut) absen untuk game ini.

Dalam pandangan kami, Sint-Truidense VV harus tampil baik untuk menghancurkan tim RSC Anderlecht ini yang kami pikir akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, diakhiri dengan skor kemenangan 0-1 untuk RSC Anderlecht saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs Anderlecht: 0-1