IKLAN YARA

Baim Wong Akhirnya Bertemu Kakek Suhud

oleh -16.489 views
Baim Wong Akhirnya Bertemu Kakek Suhud
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COMBaim Wong akhirnya bertemu dengan kakek Suhud. Hal tersebut diperlihatkan Baim Wong dalam Instagram miliknya. Baim Wong menyampaikan ucapan terima kasihnya karena sudah diingatkan soal kesalahannya.

Baim Wong sampai dibuat merasa malu. Suami Paula Verhoeven itu, merasa ibadahnya kalah dengan Kakek Suhud.

“Masyaallah..Terima kasih tegurannya ..Dia Orang baik..Terutama Ibadahnya.. Saya sampai malu sendiri.. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud,” buka Baim Wong dalam Instagram miliknya.

“Terima kasih Bosque..Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah.. Sayang Kalian Semua,” bebernya lagi.

BACA JUGA :   Dakwah di Aceh, Mobil Ustaz Zacky Mirza Ditabrak

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji sikap Baim Wong akhirnya berani bertemu dengan Kakek Suhud.

“Mau mengakui kesalahan & meminta maaf kak @baimwong,” beber akun angg***.

“Keren keren keren tetp rendah hati ya Bang Baim sehat selalu,” tukas akun iek***.

“Alhamdulillah Allahumasholialamuhammad waallaaliwasalam,” kata akun lainnya.

Sebelumnya, soal sikap Baim Wong ke Kakek Suhud ini sempat bikin geger. Banyak netizen yang langsung memberikan teguran kepada Baim Wong mengenai sikapnya ini.

Baim Wong sendiri sudah meminta maaf akan masalah tersebut.

BACA JUGA :   Terkait Hak Wali Gala, Ayah Bibi Ardiansyah Resmi Gugat Doddy Sudrajat

“Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar..Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang..Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini,” jelasnya dalam Instagram miliknya.

“Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..Sekali lg maap Pak,” sambungnya lagi.

Baim Wong juga menuliskan pesan untuk anak keduanya ini. Baim Wong mengatakan jangan kejadian ini dianggap sebagai kesialan.

BACA JUGA :   Laura Anna Lumpuh, Gaga Muhammad Ditahan Dengan Ancaman 5 Tahun

“Untuk Kenzo Eldrago ..Moment ini ada ketika km lahir.. Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat .. Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan.. Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan.. love u anakku …Maap ya semuanya,” bebernya lagi. (*)

Source:Dtc