IKLAN YARA

Prediksi Sagan Tosu vs Shonan, Liga Jepang 16 Oktober 2021

oleh -132.489 views
Prediksi Sagan Tosu vs Shonan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sagan Tosu vs Shonan, Sagan Tosu akan menghadapi tamu Shonan Bellmare di Ekimae Real Estate Stadium dalam pertandingan Liga J1 pada hari Sabtu.

Sagan Tosu akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-0 J1 League terakhir kali dari Tokushima Vortis.

Dalam pertandingan itu, Sagan Tosu berhasil menguasai 72% dan 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tokushima Vortis membuat 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Yuki Kakita (15′, 41′) dan Mushaga Bakenga (60′) mencetak gol untuk Tokushima Vortis.

Ciri umum dari game Sagan Tosu yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Kristiansund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Sejak kalah di laga terakhir melawan Yokohama F. Marinos di laga J1 League, Shonan Bellmare dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare memiliki 37% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Yokohama F. Marinos melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Daizen Maeda (66′) menjadi pencetak gol bagi Yokohama F. Marinos.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Shonan Bellmare telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 7 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Shonan Bellmare telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Liga Jerman 05 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 06/10/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Sagan Tosu memenangkan 2 dari pertandingan itu, Shonan Bellmare 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 6 untuk Sagan Tosu dan 7 milik Shonan. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah J1 League match day 1 pada 27/02/2021 dan skor selesai Shonan Bellmare 0-1 Sagan Tosu.

Wasitnya adalah Hiroyoshi Takayama.

Fuchi Honda (Cedera Hamstring) dan Yosuke Yuzawa (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Sagan Tosu Myung-Hwi Kim.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Koln, Liga Jerman 04 Desember 2021

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Shonan Bellmare Bin Ukishima tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Shonan Bellmare kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Sagan Tosu ini, namun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah bagi kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Sagan Tosu saat peluit waktu penuh dibunyikan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Sagan Tosu vs Shonan: 2-1