IKLAN YARA

Prediksi Ostersunds vs Malmo – Liga Swedia 16 Oktober 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Ostersunds vs Malmo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ostersunds vs Malmo, stersunds FK akan menjamu klub tamu Malmö di Jämtkraft Arena dalam pertandingan Liga Swedia ini pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib.

stersunds FK bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Liga Swedia melawan Halmstads BK.

Dalam pertandingan itu, stersunds FK memiliki 31% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk stersunds FK adalah Blair Turgott (43′). Di sisi lain, Halmstads BK memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sadat Karim (40′) menjadi pencetak gol untuk Halmstads BK.

stersunds FK belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan di game yang lebih baru.

Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 vs tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, stersunds FK juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 11.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Rennes, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Menuju ke kontes ini, stersunds FK tidak pernah menang melawan Malmö FF dalam 9 pertandingan sebelumnya di liga.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Mjällby AIF di kompetisi Liga Swedia, Malmö dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Pada pertandingan tersebut, Malmö FF memiliki 66% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Mjällby AIF melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mamudo Moro (15′) adalah pencetak gol untuk Mjällby AIF.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Malmö telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Secara defensif, Malmö FF tampaknya memiliki perut yang lembut. Tren seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini, tentu saja.

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka pada 15/09/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi stersunds FK.

Mereka belum bisa meraih kemenangan sama sekali sedangkan Malmö baru saja lebih kuat dari mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari stersunds dan 12 terjaring oleh Himmelsblått. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer stersunds FK Per-Joar Hansen karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Rewan Amin (Pecahnya Ligamen Salib) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs PEC, Eredivisie 17 Oktober 2021

Manajer Malmö Jon Tomasson harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Oscar Lewicki (Cedera Lutut), Patriot Sejdiu (Cedera Ligamen Salib), Jonas Knudsen (Cedera Lutut) dan Ola Toivonen (Cedera Lutut) absen di sini.

Kami membayangkan bahwa stersunds FK harus dapat mencetak gol melawan tim Malmö FF ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Malmö FF secara penuh. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya..(red)

Prediksi Skor Ostersunds vs Malmo: 0-1