IKLAN YARA

Prediksi Norrkoping vs Hammarby – Liga Swedia 3 Oktober 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Norrkoping vs Hammarby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Norrkoping vs Hammarby, Perjalanan Hammarby IF ke PlatinumCars Arena pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 22:30 wib untuk pertandingan Allsvenskan dengan tuan rumah IFK Norrköping.

IFK Norrköping akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-1 Allsvenskan melawan Varbergs BoIS.

Dalam pertandingan itu, IFK Norrköping memiliki 52% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk IFK Norrköping, pencetak golnya adalah Samuel Adegbenro (1′) dan Linus Wahlqvist (61′).

Varbergs BoIS mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Victor Karlsson (24′) menjadi pencetak gol untuk Varbergs BoIS.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana IFK Norrköping bermain.

Lawan mereka mencetak 6 dari mereka dalam periode ini sedangkan IFK Norrköping mengantongi total 14.

Menjelang pertandingan ini, IFK Norrköping tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Hammarby IF bermain imbang 1-1 di pertandingan Allsvenskan dengan BK Häcken.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF memiliki 49% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Hammarby IF adalah Jón Guðni Fjóluson (31′). BK Häcken memiliki 23 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Alexander Jeremejeff (45′) menjadi pencetak gol bagi BK Häcken.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Hammarby IF telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol.

Hammarby IF juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Vancouver vs Minnesota, MLS 28 Oktober 2021

Masuk ke yang ini, Hammarby IF tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 13/08/2018, kedua klub ini imbang dengan IFK Norrköping memenangkan 2 pertandingan itu, Hammarby IF 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Snoka dan 6 terjaring oleh Bajen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Allsvenskan hari 12 pada 25/07/2021 dan skor berakhir Hammarby IF 2-1 IFK Norrköping.

Pada kesempatan itu, Hammarby IF memiliki 52% penguasaan bola dan 28 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gustav Ludwigson (26′) dan Bjørn Paulsen (83′).

IFK Norrköping melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Samuel Adegbenro (2′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Sunderland, EFL Cup 27 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Fredrik Klitte.

Bos IFK Norrköping Rikard Norling memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena pilihan grup yang benar-benar bebas cedera, manajer Hammarby IF, Miloš Milojevic, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya dalam pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Hammarby IF pasti akan mampu melewati tim IFK Norrköping ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk IFK Norrköping saat peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Norrkoping vs Hammarby: 2-1