IKLAN YARA

Prediksi Kristiansund vs Sarpsborg, Liga Norwegia 24 Oktober 2021

oleh -45.579 views
Prediksi Kristiansund vs Sarpsborg

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Kristiansund vs Sarpsborg, Barisan Kristiansund melawan tamu Sarpsborg 08 di Stadion Kristiansund dalam pertandingan Liga Norwegia ini pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 22:00 wib.

Kristiansund bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil seri 0-0 Liga Norwegia vs Lillestrm SK.

Dalam pertandingan itu, Kristiansund memiliki 43% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lillestrm SK memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Kristiansund dari Christian Michelsen telah mencetak total 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 6.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bodo Glimt di kompetisi Liga Norwegia, Sarpsborg 08 akan berusaha menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA :   MU Sepakat Rekrut Adrien Rabiot

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 memiliki 40% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sarpsborg 08 adalah Jonathan Lindseth (81′). Untuk lawan mereka, Bodo Glimt memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Erik Botheim (13′) dan Ola Solbakken (86′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan yang produktif, kami telah mencetak 23 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Sarpsborg 08 telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 13 dari gol ini.

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini pada 26/08/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan untuk Sarpsborg 08.

BACA JUGA :   RIP FC Tambil Perdana di Stadion Raja Sabi Aceh Utara

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Kristiansund telah berhasil menemukan cara, finis sebagai pemenang dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

16 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 13 dari KBK dan 3 terjaring oleh Sarpsborg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke 5 pada 27/05/2021 ketika menyelesaikan Sarpsborg 08 0-1 Kristiansund.

Pada kesempatan itu, Sarpsborg 08 berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Kristiansund melakukan 23 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sander Kartum (76′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Svein Oddvar Moen.

BACA JUGA :   Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Wesley Fofana

Bos Kristiansund Christian Michelsen akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuat dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Sarpsborg 08 Lars Bohinen. Moubarack Compaoré (Kaki Patah) tidak akan beraksi.

Dalam pandangan kami, Sarpsborg 08 akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Kristiansund ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Kristiansund di penghujung pertandingan. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Kristiansund vs Sarpsborg: 2-1