IKLAN YARA

Prediksi Maritimo vs Gil Vicente, Liga Portugal 31 Oktober 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Maritimo vs Gil Vicente
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Maritimo vs Gil Vicente, Marítimo akan melawan tim tandang Gil Vicente di Estádio do Marítimo dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Minggu.

Maritimo akan berusaha menebus kekalahan 2-1 dari Vitoria Guimaraes ketika mereka menghadapi Gil Vicente pada Matchday 10.

Maritimo gagal memenangkan tujuh pertandingan liga sebelumnya, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat ingin kembali ke jalurnya.

Ruben Macedo dilarang bertanding, sementara Joel Tagueu absen karena cedera. Gil Vicente, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Braga.

Os Galos bertujuan untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan melihat bahwa mereka juga akan meraih kemenangan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Joao Afonso tetap absen karena cedera jangka panjang, tetapi dia seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Perlu diingat bahwa Gil Vicente berhasil mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Marítimo akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Primeira terakhir kali dari Vitória Guimarães.

Dalam pertandingan tersebut, Marítimo berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Marítimo adalah Cláudio Winck (89′).

Vitória Guimarães membuat 27 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. scar Estupiñán (76′) dan Rochinha (91′) mencetak gol untuk Vitória Guimarães.

Marítimo belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 melawan tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Di pertandingan-pertandingan itu, Marítimo juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 7. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Braga di kompetisi Primeira Liga, Gil Vicente dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Viking vs Odd Grenland, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente memiliki 53% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Di sisi lain, SC Braga memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Vítor Oliveira (4′) menjadi pencetak gol bagi Braga.

Statistik tidak berbohong, dan Gil Vicente telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Gil Vicente jauh dari sempurna.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 31/08/2014, kedua klub ini seimbang dengan Marítimo memenangkan 3 pertandingan tersebut, Gil Vicente 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 di antaranya dari Os Verde-Rubros dan 7 dari Gilistas. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 31 pada 05/05/2021 ketika skor akhir adalah Marítimo 0-1 Gil Vicente.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Pau, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Pada hari itu, Marítimo berhasil menguasai 58% dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Gil Vicente memiliki 8 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Samuel Lino (32′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Rui Costa.

Joel Tagueu (Cedera Tidak Diketahui), Sassá (Cedera Tidak Diketahui) dan Stefano Beltrame (patah tulang selangka) akan absen untuk bos Marítimo Julio Velázquez.

Manajer Gil Vicente Ricardo Soares memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Antoine Leautey (Cedera Lutut) dan João Afonso (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa Gil Vicente dan Marítimo bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami mengantisipasi pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Maritimo vs Gil Vicente: 1-1