IKLAN YARA

Prediksi Hansa Rostock vs Dusseldorf, liga 2 Jerman 31 Oktober 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Hansa Rostock vs Dusseldorf
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hansa Rostock vs Dusseldorf, Bentrokan Bundesliga 2 di Ostseestadion pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Hansa Rostock menyambut tamu Fortuna Dusseldorf.

Hansa Rostock masuk ke pertandingan ini setelah kebuntuan DFB-Pokal 2-2 melawan Regensburg.

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock menguasai 35% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Bagi Hansa Rostock, gol-gol tersebut dicetak oleh Julian Riedel (9′), Streli Mamba (56′) dan Pascal Breier (120′).

Di sisi lain, SSV Jahn Regensburg membuat 31 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sarpreet Singh (71′), Joël Zwarts (90′) dan Steve Breitkreuz (101′) mencetak gol untuk Regensburg. Setelah adu penalti 4-2 yang menegangkan, Hansa Rostock menang.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Hansa Rostock telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah Hansa Rostock telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Menjelang bentrokan ini, Hansa Rostock tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hannover di kompetisi DFB-Pokal, Fortuna Dusseldorf akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf memiliki 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Hannover 96 memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Kerk (30′) dan Maximilian Beier (90′, 90′) mencetak gol untuk Hannover.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Fortuna Dusseldorf telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol.

Secara defensif, Fortuna Dusseldorf tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Consadole Sapporo vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 27 November

Menuju ke pertandingan ini, Fortuna Dusseldorf tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Maurice Litka (Fitness) dan Lukas Scherff (Ruptured cruciatum ligamen) akan absen untuk manajer Hansa Rostock Jens Härtel.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Fortuna Dusseldorf Christian Preußer tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Alfredo Morales adalah pemain sepak bola Amerika yang lahir di Berlin pada 12 Mei 1990.

Gelandang AS pindah ke Jerman sebagai anak laki-laki dan ia bermain untuk orang-orang seperti BSC Reinickendorf 21, Borussia Pankow, FC Concordia Wilhelmsruh dan Hertha BSC selama karir mudanya.

Morales memainkan 81 pertandingan untuk Hertha II di level senior, mencetak 11 gol liga untuk klub ibu kota.

Dia juga membuat 20 penampilan untuk tim utama, tetapi pada tahun 2013 dia bergabung dengan Ingolstadt dengan kontrak dua tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Greuther vs Hoffenheim, Liga Jerman 27 November 2021

Alfredo Morales memenuhi syarat untuk bermain untuk Jerman dan Amerika Serikat, tetapi ia memutuskan untuk mewakili Yanks di tingkat internasional.

Gelandang setinggi 183 cm ini melakukan debutnya di AS pada 29 Januari 2013 melawan Kanada. Dia datang sebagai pemain pengganti 15 menit sebelum peluit akhir.

Perlu dicatat bahwa Morales mewakili Amerika Serikat di Piala Emas CONCACAF 2015. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan.

Hansa Rostock harus berusaha keras untuk mendapatkan apa pun melawan tim Fortuna Dusseldorf ini yang kami pikir mungkin muncul sebagai pemenang.

Karena itulah kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Fortuna Dusseldorf di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Dusseldorf: 0-1