IKLAN YARA

Prediksi Augsburg vs Stuttgart, Bundesliga 31 Oktober 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Augsburg vs Stuttgart
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Augsburg vs Stuttgart, Augsburg akan menghadapi tim tandang Stuttgart di WWK Arena dalam pertemuan Bundesliga 1 pada hari Minggu.

WWK Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Augsburg dan Stuttgart.

The Bavarians bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka, tetapi pertandingan ini akan menjadi segalanya selain berjalan di taman untuk tim tuan rumah.

Baik Fredrik Jensen dan Niklas Dorch tetap absen karena sakit, sementara Niederlechner dan Uduokhai absen karena cedera. Anda harus tahu bahwa Augsburg hanya mencatat satu kemenangan di depan pendukung tuan rumah musim ini.

Die Schwaben, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga sebelumnya.

Stuttgart sangat percaya diri menjelang perjalanan ke Augsburg, tetapi mengalahkan tim Bavaria di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian.

Atakan Karazor (suspensi), Sasa Kalajdzic (cedera bahu), Floria Muller (COVID-19), Waldermar Anton (COVID-19), dan Roberto Massimo (COVID-19) tidak akan diperebutkan oleh tim tamu. .

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Verona, Serie A Italia 27 November 2021

Augsburg memasuki pertandingan ini setelah kebuntuan 2-2 DFB-Pokal versus VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Augsburg berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Augsburg, pencetak golnya adalah Reece Oxford (55′) dan Ruben Vargas (58′).

Di ujung lain, VfL Bochum mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Miloš Pantovic (12′, 53′) mencetak gol untuk VfL Bochum. VfL Bochum memenangkan pertandingan 4-5 dalam adu penalti yang dramatis.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Augsburg tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Augsburg telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 12 gol di sepanjang jalan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Cologne dalam aksi DFB-Pokal, Stuttgart akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 53% dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. 1. FC Köln melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Anthony Modeste (72′, 77′) mencetak gol untuk Koln.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Vallecano, La Liga Spanyol 27 November 2021

Melihat performa mereka, dan Stuttgart telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Di belakang, Stuttgart telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 23/09/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Augsburg telah memenangkan 1 dari ini & Stuttgart 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Agregat 16 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari Augsburg dan 8 dari Stuttgart. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 32 pada 07/05/2021 ketika berakhir Stuttgart 2-1 Augsburg.

Pada hari itu, Stuttgart memiliki 57% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Philipp Förster (11′) dan Saša Kalajdži (74′).

Di sisi lain, Augsburg mendapat 21 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Florian Niederlechner (59′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Shonan Bellmare vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 27 November

Pertandingan ini dipimpin oleh Manuel Gräfe.

Niklas Dorsch (Influenza), Florian Niederlechner (Operasi Selangkangan), Felix Uduokhai (Knock) dan Fredrik Jensen (Ill) tidak akan bermain untuk pelatih Augsburg Markus Weinzierl.

Bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas.

Lilian Egloff (Fitness), Roberto Massimo (Fitness), Waldemar Anton (Corona virus), Enzo Millot (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut), Omar Marmoush (Knock), Momo Cissé (Bone chipping), Silas Katompa Mvumpa (Rupture Ligamen Cruciate ), Sasa Kalajdzic (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) tidak siap untuk seleksi.

Kami merasa Stuttgart dan Augsburg bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat dengan skor 0-0 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Augsburg vs Stuttgart: 0-0