IKLAN YARA

Prediksi Khimki vs Terek – Liga Rusia 17 Oktober 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Khimki vs Terek
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Khimki vs Terek, Pertandingan Liga Rusia di Arena-Khimki pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib melihat tim tuan rumah FC Khimki berhadapan dengan lawan Terek Grozny.

FC Khimki menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Rusia melawan Arsenal Tula.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Arsenal Tula memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Khimki asuhan Igor Cherevchenko telah berhasil mencetak total 5 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Melanjutkan dari upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Spartak Moscow dalam aksi Liga Rusia, Terek Grozny dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny menguasai 46% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Spartak Moskva mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Sobolev (41′) mencetak gol untuk Spartak Moscow.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Terek Grozny telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Di lini belakang, Terek Grozny jelas memiliki beberapa masalah.

Sekilas melihat hasil head to head terakhir mereka sejak 07/05/2008 mengungkapkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi FC Khimki.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Terek Grozny terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang di 100% dari game yang dimainkan.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Alessandria, Serie B Italia 01 Desember 2021

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 di antaranya untuk Khimki dan 11 untuk The Wolves. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Rusia hari ke 26 pada 17/04/2021 dan skor selesai Terek Grozny 3-1 FC Khimki.

Hari itu, Terek Grozny menguasai 39% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Yevgeni Kharin (25′), Vladimir Ilyin (44′) dan Georgi Melkadze (65′).

Di sisi lain, FC Khimki mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Brian Idowu (88′) mencetak gol. Wasitnya adalah Vasili Kazartsev.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Chelsea, Liga Inggris 02 Desember 2021

Manajer FC Khimki Igor Cherevchenko akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Terek Grozny Andrei Talalayev tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Terek Grozny dan FC Khimki harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Karena itu kami mengharapkan skor 1-1 yang berjuang keras di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Khimki vs Terek: 1-1