IKLAN YARA

Prediksi Kazakhstan vs Bosnia – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -166.489 views
Prediksi Kazakhstan vs Bosnia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kazakhstan vs Bosnia, Waktunya hampir tiba untuk Kualifikasi Piala Dunia – aksi Eropa pada hari Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib saat Kazakhstan menghadapi Bosnia.

Kazakhstan dan Bosnia akan saling berhadapan di Astana Arena pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kazakhstan melakukannya dengan baik untuk menahan Bosnia dengan hasil imbang 2-2 di Zenica, tetapi meskipun mengambil satu poin dari pertandingan, bekas republik Soviet itu tetap berada di posisi akhir di Grup D.

Kazakh mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut, dan melihat bahwa mereka terlihat tajam di depan pada kualifikasi September, kami memperkirakan bahwa mereka akan mencetak gol dalam pertandingan hari Sabtu.

Kabar buruk bagi tuan rumah adalah penyerang Vladislav Vassijev melewatkan pertandingan karena skorsing.

Balkan Dragons juga mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut. Karena kedua belah pihak akan meraih kemenangan dalam pertandingan Astana Arena, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Bek Partizan Sinisa Sanicanin telah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Miralem Pjanic dan Rade Krunic absen karena cedera. Penyerang Inter Edin Dzeko diperkirakan akan memimpin lini depan tim tamu.

Kazakhstan bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari 2-2 Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa vs Bosnia.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Mjondalen - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Kazakhstan berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kazakhstan, pencetak golnya adalah Islambek Kuat (52′) dan Bakhtiyar Zaynutdinov (95′). Di sisi lain, Bosnia mendapat 24 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Miralem Pjani (74′) dan Luka Menalo (86′) mencetak gol untuk Bosnia.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Kazakhstan telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Kazakhstan telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 12 gol dalam perjalanan.

Menjadi jelas bahwa Bosnia gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Zmajevi juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama 6. Tren seperti itu mungkin tidak dibawa ke depan ke game berikutnya ini, meskipun.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 6 pada 07/09/2021 dan skor selesai Bosnia 2-2 Kazakhstan.

Saat itu, Bosnia memiliki 60% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Miralem Pjani (74′) dan Luka Menalo (86′).

Di sisi lain, Kazakhstan memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Islambek Kuat (52′) dan Bakhtiyar Zaynutdinov (95′).

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs PEC, Eredivisie 17 Oktober 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Yigal Frid.

Lahir di Ekibastuz, Kazakhstan pada 19 Maret 1990 Dmitri Andreievich Shomko adalah seorang bek yang bermain untuk Astana. Shomko adalah produk dari klub kota kelahirannya Ekibastuzets, tetapi ia memulai karir seniornya di Batyr Ekibastuz.

Seperti yang diharapkan, pesepakbola dengan tinggi 182 cm itu kembali ke klub masa kecilnya dan harus dicatat bahwa ia membuat sembilan penampilan di liga untuk Ekibastuzets.

Dmitri Shomko kemudian pindah ke Irtysh Pavlodar dan dia bermain untuk klub Kazak dari 2009 hingga 2014. Pada 2011 dia dipinjamkan ke Astana dan tiga tahun kemudian dia menandatangani kontrak permanen dengan Biru dan Kuning. Posisi utamanya adalah bek kiri, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang kiri.

Selama bertahun-tahun Shomko telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di tim nasional sepak bola Kazakhstan dan dia melakukan debutnya untuk Hawks pada 2 Februari 2011 dengan hasil imbang 1-1 dengan Belarusia. Shomko datang sebagai pengganti Nurgaliev pada menit ke-85 pertandingan. Dia memiliki 17 caps untuk tim U21 juga.

Tim nasional sepak bola Bosnia dan Herzegovina telah berkompetisi di panggung internasional sejak negara itu mendeklarasikan kemerdekaannya pada tahun 1992. Mantan republik Yugoslavia itu berhasil membukukan tempat mereka di putaran final Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil, tetapi Balkan Dragons gagal tampil mengesankan di pertandingan tersebut. turnamen pameran.

BACA JUGA :   Prediksi Brondby vs Vejle - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Bosnia dikalahkan oleh orang-orang seperti Argentina dan Nigeria di babak grup kompetisi, tetapi mereka memberi penggemar beberapa sorak-sorai pada 25 Juni 2014, dengan tim mengalahkan Iran 3-1 di pertandingan grup terakhir mereka. The Dragons menyambut saingan mereka di Bilino Polje di Zenica dan kapasitas tempat adalah 15.600. Bosnia memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja biru dan celana pendek biru, sedangkan warna seragam tandang mereka adalah putih.

Penyerang Roma Edin Dzeko, yang dulu bermain untuk klub seperti Wolfsburg dan Manchester City, tidak diragukan lagi adalah pesepakbola paling terkenal di tim. Bintang Serie A Miralem Pjanic adalah pemain lain yang disebutkan karena ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia sepakbola.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Kazakhstan pasti mampu mencetak gol melawan barisan Bosnia ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di ujung lainnya.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 1-2 untuk Bosnia di akhir 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Kazakhstan vs Bosnia: 1-2