IKLAN YARA

Prediksi Lituania vs Bulgaria – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -465.489 views
Prediksi Lituania vs Bulgaria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lituania vs Bulgaria, Kualifikasi Piala Dunia – Jadwal Eropa Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib melihat Lithuania berhadapan dengan Bulgaria.

Lithuania dan Bulgaria saling berhadapan di stadion LFF dalam pertandingan yang harus dimenangkan tim tamu.

Bulgaria menghasilkan penampilan yang bagus pada kualifikasi September, dengan tim menahan Italia dengan hasil imbang 1-1, sambil mengalahkan Lithuania berkat gol Ivaylo Chochev. Kiper pilihan kedua Nikolay Mihaylov melewatkan pertandingan karena skorsing saat ia dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan grup terakhir.

Bagaimanapun, kemenangan tandang harus dianggap sebagai tujuan Bulgaria untuk menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup.

Lithuania memiliki kampanye kualifikasi untuk dilupakan, dan mengingat lima kekalahan beruntun mereka di Grup C, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu.

Tomas Razanauskas dapat memilih untuk membuat perubahan pada tim yang menderita kekalahan telak 5-0 dari Italia, dengan semua Satkus, Magelaitis, dan Barauskas mendorong untuk memulai.

Lithuania tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 5-0 – kekalahan Eropa di pertandingan sebelumnya melawan Italia.

Dalam pertandingan itu, Lithuania memiliki 28% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lithuania adalah Edgaras Utkus (14′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Italia mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Moise Kean (11′, 29′), Giacomo Raspadori (24′) dan Giovanni Di Lorenzo (54′) mencetak gol untuk Italia.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Lithuania telah menemukan kesulitan untuk membuka pertahanan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 1 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Lithuania juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 17.

Bulgaria menuju pertemuan tersebut menyusul kemenangan 4-1 Persahabatan Internasional atas Georgia di pertandingan terakhir mereka.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Bulgaria telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Bulgaria jauh dari sempurna. Bagaimanapun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di sini di game ini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari 5 pada 05/09/2021 ketika Bulgaria menyelesaikan 1-0 Lithuania.

Pada hari itu, Bulgaria memiliki 64% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ivaylo Chochev (82′).

Di sisi lain, Lithuania mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan ini dipimpin oleh wasit John Beaton.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Odd Grenland - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Vytautas Andriuskevicius adalah pemain internasional Lituania yang bermain untuk Portland Timbers sebagai bek kiri.

Andriuskevicius memulai karir seniornya di FBK Kaunas, tetapi ia membuat tidak lebih dari 17 penampilan liga untuk klub Lituania dari 2007 hingga 2010.

Pada tahun 2010 ia bergabung dengan pakaian Polandia Lechia Gdansk dan ia menghabiskan tiga musim di Stadion Energa Gdansk.

Setelah mengakhiri mantranya dengan Lechia, Vytautas Andriuskevicius pindah ke Swedia, menandatangani kesepakatan dengan Djurgardens. Ia memainkan 31 pertandingan liga untuk Iron Stoves dan pada akhir musim 2013/2014 ia bergabung dengan Cambuur.

Setelah menghabiskan dua musim di klub Belanda, pesepakbola Lithuania menandatangani kontrak dengan klub Major League Soccer Portland Timbers pada 14 Juli 2016.

Andriuskevicius adalah full back yang posisinya di samping adalah bek tengah dan perlu dicatat bahwa ia lahir pada tanggal 8 Oktober 1990 di Alytus, Lithuania. Bek dengan tinggi 188 cm melakukan debutnya di Lithuania pada 10 Agustus 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Armenia.

Tim nasional sepak bola Bulgaria terkenal dengan “Generasi Emas” para pemainnya yang dipimpin oleh Hristo Stoichkov. Legenda sepak bola Bulgaria menghasilkan pertunjukan yang mendebarkan untuk tim nasional di Piala Dunia FIFA 1994 di AS dan dia membantu Lions mencapai semi-final turnamen.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Heracles, Eredivisie 16 Oktober 2021

Orang-orang seperti Trifon Ivanov, Krasimir Balakov dan Yordan Letchkov juga menikmati turnamen yang sangat sukses dan, tidak diragukan lagi, mereka mencatat hasil bersejarah di Piala Dunia FIFA 1994.

Bulgaria mengalahkan Jerman di perempat final, tetapi Italia terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Dimitar Penev. Bulgaria akhirnya menderita kekalahan besar dari Swedia di tempat ketiga playoff.

Saat ini, Bulgaria berjuang di kualifikasi untuk turnamen besar dan harus dicatat bahwa mereka tidak berpartisipasi di final sejak 1994.

Stadion Nasional Vasil Levski dianggap sebagai kandang Bulgaria dan kapasitas stadion adalah 43.320. Bulgaria mengenakan kemeja putih, celana pendek hijau dan kaus kaki putih saat bermain di kandang, sementara hijau dan merah adalah warna kedua mereka.

Ketika mempertimbangkan semuanya, Lithuania akan memiliki permintaan yang sulit untuk memecah barisan Bulgaria ini yang kami pikir akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memprediksi kemenangan 0-1 untuk Bulgaria saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Lituania vs Bulgaria: 0-1