IKLAN YARA

Prediksi Honduras vs Kosta Rika – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

oleh -119.489 views
Prediksi Honduras vs Kosta Rika
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Honduras vs Kosta Rika, Kosta Rika menghadapi ujian baru pada hari Jumat 8 Oktober 2021 Pukul 07:05 wib saat mereka mempersiapkan diri untuk Kualifikasi Piala Dunia yang akan datang – pertandingan N & C Amerika versus Honduras.

Honduras tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah 1-4 Kualifikasi Piala Dunia – N & C America kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Amerika Serikat.

Sangat jarang belakangan ini Honduras berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Honduras telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol di sepanjang jalan. Tren seperti itu mungkin tidak dapat dipertahankan di sini, tentu saja.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Kosta Rika bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – N & C America dengan Jamaika.

Serangkaian penampilan andal dari para pemain bertahan Kosta Rika telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 2.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Andy Najar adalah pemain sepak bola Honduras yang bermain untuk Anderlecht dan tim nasional Honduras. Najar adalah produk dari D.C.

Akademi pemuda United dan harus dicatat bahwa ia masuk dalam USSF Development Academy starting XI pada tahun 2009. Pemain Honduras melakukan debut seniornya untuk D.C. United pada 27 Maret 2010 dalam pertandingan melawan Kansas City Wizards.

Andy Najar mencetak gol profesional pertamanya satu bulan kemudian dalam pertandingan melawan Dallas.

Najar tampil mengesankan di musim MLS 2010 dan, sebagai hasilnya, ia menerima penghargaan Rookie of the Year. Berbicara tentang karir internasionalnya, Andy Najar melakukan debutnya di Honduras pada 3 September 2011, datang sebagai pemain pengganti dalam pertandingan persahabatan melawan Kolombia.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan vs Gent, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Pemain sayap kaki kanan (bek sayap) mewakili Honduras di Olimpiade 2012 dan dia mencetak gol pertamanya untuk los Catrachos melawan Kosta Rika di babak sistem gugur Piala Emas CONCACAF 2013. Andy Najar lahir pada 16 Maret 1993 di Choluteca.

Los Ticos dikelola oleh Federasi Sepak Bola Kosta Rika dan merupakan anggota dari konfederasi CONCACAF yang berkompetisi di panggung internasional sejak tahun 1921, meskipun baru pada tahun 1927 mereka menjadi anggota FIFA.

Kosta Rika adalah tim sepak bola nasional paling sukses dalam sejarah Amerika Tengah dengan delapan kejuaraan dan reputasi mereka yang didekorasi ditegakkan pada tahun 2014 ketika juara Amerika Tengah saat ini membuat kesan yang mengesankan selama Piala Dunia FIFA di Brasil. Setelah mencapai perempat final, Kosta Rika terus menjadi duri bagi banyak negara sepak bola yang lebih besar.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Slavia, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Alvaro Saborio adalah anggota dengan caps terbanyak dari tim saat ini yang dikapteni oleh Bryan Ruiz, tetapi bintang yang paling menonjol di skuat ini jelas merupakan penjaga gawang Real Madrid dan pemenang Liga Champions 2016 Keylor Navas.

Pemain depan Arsenal Joel Campbell juga merupakan pemain terkenal yang penampilannya di Piala Dunia FIFA 2014 sangat mengesankan.

Kami berpandangan bahwa Kosta Rika kemungkinan besar akan menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Honduras mungkin kesulitan mencetak gol mereka sendiri tetapi kita bisa melihat mereka mendapatkan peluang untuk mencetak gol juga.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 1-3 yang layak untuk Kosta Rika di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Honduras vs Kosta Rika: 1-3