IKLAN YARA

Prediksi Honduras vs Kosta Rika – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

oleh -65.489 views
Prediksi Honduras vs Kosta Rika
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Meksiko vs Kanada, Kualifikasi Piala Dunia mereka yang akan datang – N & C Amerika akan melihat Meksiko menghadapi oposisi dalam bentuk Kanada pada hari Jumat 8 Oktober 2021 Pukul 07:40 wib.

Meksiko memasuki pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-1 – pertandingan imbang N & C Amerika vs Panama.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Meksiko.

Meksiko telah pelit, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Kanada menuju ke pertandingan setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – N & C America menang melawan El Salvador di pertandingan terakhir mereka.

Kanada asuhan John Herdman telah mengonversi total 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 5.

BACA JUGA :   Prediksi Al-Wahda vs Al-Nassr, AFC Champions 16 Oktober 2021

Pemain internasional Meksiko Hector Herrera adalah gelandang berusia 26 tahun yang bermain untuk raksasa Portugal FC Porto. Herrera memulai karirnya bersama Pachuca pada 2010 dan menghabiskan tiga tahun di klub sebelum dijual ke Porto.

Selama musim pertamanya dengan Dragons Herrera berjuang untuk mendapatkan waktu bermain, tetapi ia melanjutkan untuk memperkuat tempatnya di starting eleven, menjadi salah satu pemain paling berharga bagi klub.

Herrera sejak itu mencatat lebih dari 110 penampilan untuk tim Portugal, mencetak lebih dari 20 gol dalam prosesnya. Pemain internasional penuh Meksiko sejak 2012, Hector Herrera mewakili negaranya di Piala Dunia 2014.

Selama musim panas 2016 Herrera sangat terkait dengan kepindahan dari Porto dan dilaporkan telah membuat kesepakatan pribadi dengan klub Italia Napoli, tetapi harga yang diminta €25 juta terbukti menjadi batu sandungan yang akhirnya merusak kesepakatan.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Valerenga - Liga Norwegia 18 Oktober 2021

Tim nasional sepak bola Kanada memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tahun 1924 ketika mereka menderita kekalahan 3-2 dari Australia di Brisbane.

Tahun berikutnya kedua tim saling berhadapan di Adelaide, dengan Kanada berhasil membalas dendam pada Socceroos.

The Canucks memiliki beberapa upaya yang gagal untuk mencapai final Piala Dunia, tetapi pada tahun 1986 mereka akhirnya memesan tempat mereka di turnamen barang pameran.

Kanada menghadapi Prancis dalam pertandingan pembuka mereka, dengan Jean-Pierre Papin mencetak gol kemenangan untuk les Tricolores di menit-menit terakhir pertandingan. T

Kanada juga dikalahkan oleh Hungaria dan Uni Soviet di dua pertandingan grup berikutnya dan, sebagai hasilnya, mereka gagal maju ke babak sistem gugur.

BACA JUGA :   Prediksi Shimizu S-Pulse vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Berbicara tentang piala tim, Canucks memenangkan piala Emas CONCACAF pada dua kesempatan (1985, 2000), dengan tim masing-masing mengalahkan Honduras dan Kolombia dalam pertandingan perebutan gelar.

Tim sepak bola nasional Kanada memainkan pertandingan kandang mereka di BMO Field dan kapasitas venue adalah 30.000.

Dalam permainan ini, Meksiko harus benar-benar menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu ketika mereka berbaris melawan Kanada, yang akan melawannya untuk mendapatkan gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 untuk Meksiko datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Meksiko vs Kanada: 2-0