IKLAN YARA

Prediksi Benfica vs Portimonense – Liga Portugal 4 Oktober 2021

oleh -125.489 views
Prediksi Benfica vs Portimonense
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Benfica vs Portimonense, Portimonense akan mengunjungi Estádio da Luz pada hari Senin 4 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Liga Primeira dengan tim tuan rumah Benfica.

Benfica akan mencari hasil ulangan dari sukses 3-0 Liga Champions melawan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Benfica berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Benfica, gol-gol dicetak oleh Darwin Núñez (3′, 79′) dan Rafa Silva (69′). FC Barcelona memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Benfica.

Benfica sangat kikir, dengan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 3.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Portimonense bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Primeira dengan Vizela.

Dalam pertandingan tersebut, Portimonense berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Vizela membuat 14 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh unit pertahanan Portimonense telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya.

Pada saat itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 6. Selain itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Portimonense tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 02/01/2019 memberi tahu kita bahwa Benfica telah memenangkan 4 dari game ini dan Portimonense 1, dengan jumlah game yang seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Cardiff, EFL Championship 21 Oktober 2021

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 25 gol yang rata-rata menghasilkan 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Primeira hari 28 pada 22/04/2021 ketika itu berakhir Portimonense 1-5 Benfica.

Saat itu, Portimonense berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Beto (42′).

Benfica memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pizzi (45′), Darwin Núñez (50′), Haris Seferovi (64′, 73′) dan Everton (94′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Artur Soares Dias.

BACA JUGA :   Prediksi Midtjylland vs Red Star, Liga Europa 21 Oktober 2021

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Benfica Jorge Jesus berkat sekelompok pemain yang kuat. Haris Seferovic (Cedera Otot) absen. Adel Taarabt tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Portimonense Paulo Sérgio harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Shoya Nakajima (Fraktur Tibia) dan Fabrício (Kaki Memar) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Kami berpikir bahwa Portimonense memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Benfica ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Benfica pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Benfica vs Portimonense: 2-1