IKLAN YARA

Prediksi Estoril vs Gil Vicente – Liga Portugal 4 Oktober 2021

oleh -53.489 views
Prediksi Estoril vs Gil Vicente
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Estoril vs Gil Vicente, Gil Vicente akan berada di Estádio António Coimbra da Mota pada hari Senin 4 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Liga Primeira dengan tim tuan rumah Estoril.

Estoril memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Primeira Liga melawan Boavista.

Dalam pertandingan tersebut, Estoril berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 10 percobaan ke arah gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Estoril adalah André Franco (72′). Di sisi lain, Boavista memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gustavo Sauer (24′) mencetak gol untuk Boavista.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Estoril berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Estoril telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, kebobolan 5 gol di sepanjang jalan. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Porto di laga Primeira Liga, Gil Vicente dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente memiliki 36% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Gil Vicente adalah Samuel Lino (24′). Di ujung lain, FC Porto memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mehdi Taremi (9′) dan Sérgio Oliveira (89′) mencetak gol untuk Porto.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Gil Vicente telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 8 gol. Di lini pertahanan, Gil Vicente tidak terlalu solid sama sekali.

Pemeriksaan head to head terbaru mereka sejak 20/01/2013 menunjukkan bahwa Estoril telah memenangkan 2 dari mereka dan Gil Vicente 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari Canarinhos dan 5 diciptakan oleh Gilistas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 24 pada 08/03/2015 dan skor selesai Estoril 1-1 Gil Vicente.

Wasitnya adalah Carlos Xistra.

Manajer Estoril Bruno Pinheiro akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Ferencvarosi, Liga Europa 19 Oktober 2021

Bos Gil Vicente Ricardo Soares memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Antoine Leautey (Cedera Lutut) dan João Afonso (Cedera Tidak Diketahui) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Gil Vicente memiliki cukup peluang untuk mencetak gol ke gawang tim Estoril ini, meskipun mungkin itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Estoril di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Estoril vs Gil Vicente: 2-1