IKLAN YARA

Seorang Kakek Cabuli Anak SD di Rote Ndao

oleh -52.489 views
Mahasiswi UNRI Diduga Dilecehkan Dosen saat Bimbingan Skripsi
Foto : Ilustrasi
UPDATE CORONA

Rote Ndao I Realitas – Kasus kekerasan seksual alias kasus Kasus Percabulan Terhadap Anak di Kabupaten Rote Ndao terus meningkat, kali ini seorang kakek (65) mencabuli anak SD berumur 6 tahun.

Kejadian tersebut terjadi pada hari ini Kamis tanggal 21 Oktober 2021 sekitar pukul 17.00 Wita.

Bertempat Di dalam rumah Pelaku di Dusun Oelolot, Desa Oelolot, Kec. Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao.

Diduga pelaku HABEL LUSI, (65) tahun, Profesi Nelayan, beralamat RT.006 / RW.002, Dsn. Oelolot, Ds. Oelolot, Kecamatan Rote Barat.

Demikian diungkapkan Kasubag Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo kepada media ini via wats app, Jumat (22/10/2021)

BACA JUGA :   MTQ Ke-XXXVIII Agara Kembali Di Gelar

Diketahui korban, MARSYA HANINUNA, Jenis Kelamin Perempuan, umur 6 tahun, Tempat Pekerjaan Pelajar (SD Kelas 1), Agama Kristen, Alamat RT.006 / RW.002, Dsn. Oelolot, Ds. Oelolot, Kecamatan Rote Barat.

Kronologis kejadian Pada saat Korban MARSYA HANINUNA (MH/6 thn) sedang bermain di depan rumahnya, kemudian datang pelaku HABEL LUSI (HL/65 thn) menghampiri Korban dan mengajak korban ke rumah pelaku.

Saat tiba di rumah pelaku, korban langsung dibawa ke tempat tidur lalu pelaku membuka celana luar dan celana dalam korban kemudian mencubit kemaluan korban yang mengakibatkan korban menangis kesakitan.

BACA JUGA :   Kapolres Batubara Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Tiram

Saat itu pelaku sempat menampar pipi kanan korban sebanyak satu kali sehingga korban menangis kesakitan.

Mendengar teriakan korban, lalu saksi GISTO PRATAMA (GP/11 thn) yang saat itu berada di sekitar lokasi dan langsung mendatangi rumah pelaku dan saat itu saksi melihat pelaku membuka pintu rumah dan berkata kepada korban “jangan kasih tau siapa-siapa” sambil memberikan uang Rp.50.000 (lima puluh ribu rupiah) kepada korban.

Melihat kejadian tersebut kemudian saksi Setelah melaporkan kepada saksi lainnya NONA GIRI (NG/8 thn) yang kemudian pergi melaporkan perbuatan pelaku ke ibu Kandung korban DORKAS PANDIE.

BACA JUGA :   Haikal Hassan Diperiksa Polisi Karena Pernah Mimpi Bertemu Rasulullah

Dan atas kejadian tersebut ibu kandung korban/pelapor datang melaporkan ke Mapolsek Rote Barat guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kasus ini sudah diterima laporan oleh Polsek Rote Barat dengan Laporan Polisi : LP / B / 13/ X / 2021 / Sek RB / RND / Polda NTT, tanggal 21 Oktober 2021.

Saat ini terduga pelaku telah diamankan di Mapolsek Rote Barat dan samai saat ini belum bisa diperoleh informasi dan keterangan dari pelaku, karena saat ini pelaku masih dalam pengaruh minuman keras. (Dance Henukh)